Makin Betah di Arsenal, Dani Ceballos Enggan Balik ke Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 09 Okt 2019, 08:45 WIB
Gabriel Martinelli Dua Gol, Arsenal Menang Telak Atas Standard Liege

Bola.com, London - Gelandang Timnas Spanyol, Dani Ceballos, semakin menikmati kariernya bersama Arsenal. Ceballos pun mengaku ingin tetap membela The Gunners, ketimbang kembali ke Real Madrid.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung ke Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dani Ceballos dipinjam Tim Meriam London dari Madrid hingga akhir musim 2019-2020.

Bersama Arsenal, Ceballos langsung menjadi andalan di lini tengah. Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani The Gunners pada musim ini, si pemain selalu mendapat kesempatan untuk tampil. Dia pun berhasil mencetak satu gol dan dua assist dari 11 laga tersebut.

Situasi berbeda dialami Dani Ceballos ketika membela Real Madrid. Selama dua musim memperkuat El Real, dia hanya bermain dalam 56 pertandingan dan mencetak dua gol.

Selalu dipercaya untuk tampil, Ceballos merasa kerasan berada di Arsenal. Dia pun berharap bisa tetap membela Tim Gudang Peluru setelah masa peminjamannya berakhir pada 30 Juni 2020.

2 of 2

Komentar Dani Ceballos

Dani Ceballos - Arsenal
Dani Ceballos tampil sensasional bersama Arsenal. (AFP/Ben Stansall)

"Bergabung dengan Arsenal menjadi langkah yang sangat penting dalam karier saya. Saya tidak menyesal karena tak berada di Madrid. Saat ini saya berada di tempat yang saya inginkan dan saya sangat bahagia," ujar Ceballos.

"Ide saya adalah pergi keluar, bermain, dan menikmati sepak bola. Dalam dua tahun sebelumnya saya tidak melakukannya. Tujuan saya hanya untuk bekerja agar tetap melakukan hal yang benar," paparnya.

"Saya memiliki delapan bulan kontrak tersisa di Arsenal, saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan yang diberikan pelatih dan penggemar kepada saya, yang telah membuatkan saya sebuah lagu."

"Saya sangat senang di Arsenal dan saya berharap bisa melanjutkan untuk waktu yang lama," tambah pemain bernama lengkap Daniel Ceballos Fernandez tersebut.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓