Perang 2 WAGs Tersohor Inggris Coleen Rooney Vs Rebekah Vardy, Gara-gara Instagram

Oleh Yus Mei Sawitri pada 10 Okt 2019, 08:25 WIB
Coleen Rooney

Bola.com, Jakarta - Dua WAGs tersohor Inggris, Coleen Rooney dan Rebekah Vardy, membuat heboh jagat dunia karena terlibat keributan sengit. Coleen, yang merupakan istri Wayne Rooney, menuding Rebekah, istri striker Leicester City Jamie Vardy, membocorkan informasi yang diunggah di Instagram pribadinya ke salah satu media Inggris, The Sun

Keributan dua WAGs tersebut dimulai ketika Coleen merasa semua isi unggahannya di Instagram bocor ke media. Padahal, dia telah memproteksi akun Instagramnya sehingga tak bisa diakses oleh publik maupun media massa.

Hanya teman-temannya saja yang bisa melihat isi Instagram Coleen. Perempuan berusia 33 tahun tersebut tak mau privasi keluarganya menjadi konsumsi publik.  

Namun, Coleen merasa unggahan-unggahannya di Instagram selalu bocor ke media The Sun. Demi mengetahui siapa penyebar informasi tersebut, Coleen mengklaim membuat eksperimen. Selain itu, dia merasa sudah mencurigai seseorang sebagai pelaku pembocor informasi tersebut. 

Teman yang dicurigainya tak lain Rebekah Vardy. Dia pun ingin membuktikan kecurigaannya itu. Caranya, Coleen mengaktifkan fitur block di Instagram storynya, kecuali untuk Rebekah. Selama eksperimen itu, Coleen terus memberikan informasi tentang aktivitasnya dan lain-lain. 

Ternyata, beberapa informasi yang dia bagi tersebut tetap bocor ke The Sun. Coleen yakin pelaku pembocor informasi itu adalah Rebekah Vardy. 

"Setelah sekian lama berusaha mencari tahu siapa yang melakukaannya, untuk berbagai alasan, saya punya tertuduhnya," tulis Coleen melalui akun Twitternya. 

"Saya menyimpan dan menyaring semua cerita asli, yang dengan jelas menunjukkan hanya satu orang yang telah melihatnya. Itu...akun Rebekah Vardy," imbuh Coleen Rooney, yang sering dijuluki Ratu WAGs itu.   

 

2 of 2

Rebekah Vardy membantah

Rebekah Vardy
Istri striker Jamie Vardy, Rebekah. . (AFP/Paul Ellis)

Rebekah Vardy langsung membantah tudingan Coleen Rooney tersebut. Padahal, dia mengklaim banyak jurnalis yang meneleponnya untuk bertanya tentang Coleen Rooney. 

Dia curiga akun Instagramnya telah diakses oleh orang lain. 

"Jika kami merasa itu yang terjadi, kamu bisa memberi tahu saya dan saya bisa mengubah password untuk melihat apakah aksi itu akan berhenti," respons Rebekah. 

"Selama bertahun-tahun banyak orang punya akses ke Instagram saya dan baru pekan ini saya mengetahui telah mengikuti orang-orang yang tidak saya kenal, dan tidak pernah mengikutiku."

"Ini tidak lucu. Tapi, saya tidak butuh yang. Apa yang saya dapat dengan menjual ceritamu? Saya sangat menyukaimu Coleen dan saya sedih, kamu memilih melakukan ini, apalagi ketika saya sedang hamil besar," imbuh Rebekah. 

Tentu saja, perang dua WAGs senior Inggris itu ramai direspons warganet. Bagaimana kelanjutannya? 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Sportylife