Sukses


Klub Liga Irlandia Ikut Sindir Perang WAGs Coleen Vs Rebekah, Caranya Kocak

Bola.com, Jakarta - Perseteruan dua WAGs Inggris, Rebekah Vardy dan Coleen Rooney, menjadi panas. Perseteruan bermula dari klaim Coleen Rooney yang menuduh Rebekah menjual cerita palsu kepada media Inggris, The Sun.

Coleen merasa semua isu unggahannya di Instagram bocor ke media. Padahal, ia telah memblokir beberapa pengguna dan hanya teman terdekat yang dapat melihat postingan dia.

Coleen kemudian menuduh Rebekah memborkan informasi pribadinya setelah melakukan eksperimen. Pasangan Wayne Rooney pun mengaktifkan fitur block di Instagram storynya, kecuali Rebekah.

Selama eksperimen, beberapa informasi yang dia bagi tetap bocor ke The Sun. Coleen yakin pelaku pembocoran itu adalah Rebekah Vardy.

Pertikaian dua WAGs Inggris pun menjadi trending dan menjadi viral. Beberapa jam setelah viral, Klub Irlandia Sligo Rovers, memutuskan bergabung dengan lelucon itu.

Mereka mengunggah surat pengumuman kontrak baru striker Ronan Coughaln, Kamis (10/10/2019), dengan meniru postingan Coleen Rooney. Postingan Coleen yang ditiru tentu saja tentang tudingannya terhadap sesama WAGs, Rebekah. 

2 dari 2 halaman

Isi Twit

Sligo Rover merupakan klub yang berkompetisi di Divisi Premier Irlandia. Adapun Coughln, telah mencetak delapan gol musim ini, tampak senang bisa memperpanjang kontrak di Showgrounds.

Seperti apa postingan Sligo Rover soal kontrak baru Coughln, yang menggunakan referensi perseteruan Coleen dan Rebekah?

Begini pngumuman kocak ala Sligo tersebut: 

"Ini telah menjadi beban dalam hidup kita selama beberapa jam sekarang dan akhirnya kita sampai pada dasarnya.....".

Twit itu mendapat komentar sebagai "Pengumuman kelas satu" oleh satu pengguna Twitter, dan menerima ribuan like dan RT.

Video Populer

Foto Populer