Sukses


Alisson Berambisi Untuk Kawal Gawang Liverpool Saat Jumpa Manchester United

Bola.com, Jakarta - Kiper Liverpool, Alisson Becker, memilih untuk tinggal di Melwood untuk menjalani latihan ekstra. Hal itu dimaksudkan agar Alisson bisa segera pulih dan mengawal gawang Liverpool pada laga melawan Manchester United.

Jurgen Klopp memberikan waktu libur kepada para pemain Liverpool yang tidak mendapat panggilan timnas. Namun, Alisson memilih untuk tetap berada di Melwood.

Alisson mengaku kondisinya semakin membaik. Ia menargetkan bisa kembali mengawal gawang Liverpool ketika berhadapan dengan Manchester United, pada 20 Oktober mendatang.

Untuk kembali ke performa terbaiknya, Alisson menjalani beberapa menu latihan. Pelatih kiper Liverpool, John Achterberg, berusaha meningkatkan kecepatan, reaksi dan distribusi bola pada latihan tambahan tersebut.

Alisson mengalami cedera saat membela Liverpool pada laga pekan pertama Premier League. Saat itu Liverpool menang dengan skor 4-1 dan Alisson ditarik keluar lapangan pada tengah laga.

Laga melawan Manchester United akan menjadi momen yang tepat bagi Alisson untuk kembali membela Liverpool. Hal itu dikarenakan Liverpool dan Manchester United merupakan rival di sepak bola Inggris.

2 dari 2 halaman

Ancaman dari Adrian San Miguel

Selama Alisson cedera, Adrian San Miguel menjadi penggantinya sebagai kiper Liverpool. Mantan kiper West Ham United itu tampil solid dan menjadi pahlawan kemenangan Liverpool pada laga final Piala Super Eropa.

Adrian berusaha keras untuk menunjukkan kemampuannya sebagai kiper Liverpool. Performa yang ia tunjukkan membuat posisi Alisson terancam.

Adrian telah mengantarkan Liverpool meraih delapan kemenangan dari delapan pertandingan Premier League. Hal itu membuat Liverpool memuncaki klasemen Premier League.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer