Sukses


Chelsea Siap Ungguli Manchester United dalam Perburuan Pemain Leicester City

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk memboyong bek Leicester City, Ben Chilwell. Chelsea akan bersaing dengan Manchester United untuk mengamankan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Ben Chilwell disebut sebagai satu di antara pemain muda terbaik Inggris pada saat ini. Aksinya bersama Leicester City telah mengundang minat sejumlah klub top Inggris.

Chelsea mnjadi satu di antara klub yang berminat kepada Chilwell. Chelsea berada di garis terdepan dalam perburuan Chilwell karena sejarah antara klub tersebut dengan Leicester City.

Chelsea merupakan destinasi utama para mantan bintang Leicester City. N'Golo Kante dan Danny Drinkwater merupakan pemain kunci The Foxes yang bergabung dengan Chelsea.

The Blues dikabarkan sudah menyiapkan dana mencapai 50 juta pound untuk memboyong Chilwell. Namun, Chelsea akan adu cepat dengan Manchester United untuk membuat penawaran ke Leicester City.

2 dari 2 halaman

Berpeluang Dapatkan Ben Chilwell pada Januari

Chelsea berpeluang mengamankan jasa Ben Chilwell pada Januari 2020. Namun, Chelsea harus memastikan kalau mereka terbebas dari hukuman FIFA terlebih dahulu.

Saat ini, Chelsea masih menjalani hukuman embargo transfer dari FIFA. Chelsea baru bisa mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun, Chelsea tengah menunggu hasil bandingnya di CAS. Jika banding Chelsea diterima, The Blues bisa mendatangkan pemain baru pada Januari mendatang.

Sumber: Leicestershire Live

Video Populer

Foto Populer