9 Saran Suporter untuk Sponsor Baru Manchester United Bikin Geleng Kepala

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 12 Okt 2019, 20:15 WIB
Manchester United

Bola.com, Jakarta - Musim 2019-2020 baru beberapa pekan. Namun, tanda-tanda bajal menjadi musim yang berat bagi Manchester United sudah terlihat. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu sekarang sedang berada dalam titik terendah sejak Sir Alex Ferguson pensiun 2013.

Manchester United saat ini menduduki urutan ke-12 klasemen Premier League, tertinggal 15 poin dari Liverpool. Selain itu, mereka juga bisa kehilangan sponsor utama mereka, Chevrolet.

Perusahaan mobil asal Amerika Serikat itu sedang mempertimbangkan menarik investasi sebesar 64 juta pounds (Rp1,1 triliun). Performa Setan Merah yang buruk dalam beberapa tahun terakhir menjadi satu di antara alasan mereka.

Manchester United juga belum pernah mempersembahkan gelar Premier League sejak Chevrolet menjadi sponsor utama klub.

Saat Manchester United sedang kesusahan menghadapi rentetan permasalahan ini, kalangan suporter setia mereka malah beramai-ramai menyarankan sponsor baru dengan nada guyonan.

Satu di antara fan sampai menganjurkan sponsor Checkatrade. Akun resmi Checkatrade pun langsung membalas. "Yah, kami mendengar ada pekerjaan pembangunan untuk menjadi besar kembali di @ManUtd..."

Nah, Bola.com telah merangkum beberapa "saran" kalangan fan mengenai sponsor baru yang dirasa "cocok" buat Manchester United. Cukup membuat Anda tersenyum atau bahkan geleng kepala.

2 of 10

Poundland

3 of 10

Siap Turun Kasta?

4 of 10

The Muppets

5 of 10

Masak Perusahaan Kartun?

6 of 10

Pertunjukan Komedi ?

7 of 10

Mungkin Uber Menjadi Solusi

8 of 10

Andrex Toilet ?

9 of 10

Lembaga Jaminan Sosial

10 of 10

Bagaimana kalau Ini?

Lanjutkan Membaca ↓