Manchester United Sempat Menunggu Antoine Griezmann

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Okt 2019, 17:45 WIB
7 Klub Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sempat menghubungi Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas 2019. Manchester United menginginkan Griezmann sebagai pengganti Romelu Lukaku setelah pemain tersebut hengkang ke Inter Milan.

Manchester United mendapat kritikan karena tak mendatangkan striker baru setelah kehilangan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Namun, The Red Devils bukan tanpa usaha.

Manchester United sempat mendekati Antoine Griezmann. Namun, pendekatan klub tersebut menadapat penolakan dari Griezmann.

Hal itu dikarenakan Griezmann sudah sepakat untuk gabung ke Barcelona. Kondisi itu membuat Manchester United kehilangan peluang untuk memboyong Griezmann.

Setelah itu, Manchester United juga memiliki peluang untuk memboyong Paulo Dybala dari Manchester United. Tetapi, kesempatan itu kembali kandas.

Saat ini, efek dari kegagalan Manchester United dalam mengamankan striker anyar mulai terlihat. Minimnya persaingan di lini depan membuat para striker Manchester United menjadi tidak kompetitif.

Setelah Anthony Martial mengalami cedera, Manchester United hanya memiliki Marcus Rashford sebagai striker utama.

2 of 2

Manchester United Berburu Striker

AC Milan vs Juventus
Pemain Juventus, Mario Mandzukic. (AFP/Marco Bertorello)

Manchester United dikabarkan akan memperbaiki kesalahan mereka dengan mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain yang paling mungkin direkrut adalah Mario Mandzukic.

Pemain Juventus itu sempat hampir bergabung pada musim panas 2019. Namun pada akhirnya, Mandzukic memutuskan bertahan.

Kini, setelah tak mendapat kesempatan tampil di Juventus. Mandzukic membuka peluang untuk bergabung ke Manchester United pada Januari 2020.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓