Sukses


Jawaban Didier Deschamps Terkait Cedera yang Dialami Pemain Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pelatih Prancis, Didier Deschamps, memberikan tanggapan mengenai cedera yang dialami N’Golo Kante. Deschamps dianggap tidak mendengarkan masukan dari manajer Chelsea, Frank Lampard.

N’Golo Kante gagal tampil ketika Chelsea berhadapan dengan Islandia. Ia mengalami masalah di pangkal paha.

Sebelumnya, Lampard telah mengajukan permintaan kepada Deschamps. Ia berharap Deschamps tak mengambil risiko dengan memanggil Kante.

Hal yang ditakutkan Lampard terjadi. Dechamps pun mengeluarkan pernyataan mengenai hal tersebut.

“N’Golo Kante mengalami masalah di bagian pangkal paha. Ia tak mau memaksakan bermain dalam kondisi tersebut. Saya pun tak mau membuat kondisinya semakin parah,” ujar Deschamps.

“Tetapi, saya pikir cedera tersebut tidak terlalu serius. Jadi tak usah dibesar-besarkan. Kante akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kondisinya tersebut.”

“Saya tahu kalau Lampard telah meminta saya untuk tidak menyertakan Kante. Namun, reaksinya terlalu berlebihan. Saya tak akan memaksa pemain untuk tampil ketika cedera,” ungkap Deschamps.

N’Golo Kante masih menjadi pemain penting di Chelsea. Ia sudah merasakan tiga manajer berbeda sejak bergabung dengan klub tersebut, yaitu Antonio Conte, Maurizio Sarri dan Frank Lampard.

2 dari 2 halaman

Singgung Situasi Olivier Giroud

Didier Deschamps tak berhenti hingga Kante. Ia juga menyindir Lampard yang tak kunjung memberikan kesempatan kepada Olivier Giroud untuk menjadi striker utama Chelsea.

“Permintaan Lampard sedikit berlebihan. Saya tahu kondisi para pemain karena tak sembarangan memilih pemain untuk membela timnas.”

“Kalau ia punya permintaan kepada saya, saya juga punya permintaan kepadanya. Saya minta agar Olivier Giroud diberikan kesempatan tampil lebih banyak di Chelsea,” ungkap Deschamps.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer