Rumah Mantan Pemain Liverpool Dibobol Maling, Harta Senilai Rp1,5 Miliar Raib

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 13 Okt 2019, 14:15 WIB
Iago Aspas

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Liverpool, Iago Aspas, baru-baru ini mengalami musibah kemalingan. Kasus pencurian tersebut terjadi pada Jumat (11/10/2019), sekitar jam 20.30 sampai 23.30 waktu setempat di daerah Moana, Spanyol.

Alhasil, barang berharga milik Iago Aspas hilang digondol maling. Beberapa barang yang berhasil digasak antara lain sejumlah perhiasan, uang, jam tangan mewah hingga pakaian.

Dilansir dari Football Espana, Sabtu (12/10/2019), total kerugian yang dialami Iago Aspas ditaksir mencapai 100 ribu euro atau setara Rp1,5 miliar.

Saat ini Iago Aspas bermain untuk klub Spanyol, Celta Vigo. Bersama Celta Vigo, Aspas sudah mencatatkan lebih dari 136 penampilan dan 76 gol.

Sebelum bergabung dengan Los Celestes, Aspas pernah berkostum Sevilla dan Liverpool. Sayang, dirinya tak bersinar bersama klub yang bermarkas di Anfield itu.

Liverpool hanya memberikan kesempatan bermain sebanyak 14 kali dan selama itu ia tidak mencetak satu gol pun. Kondisi tersebut membuat The Reds melepaskan sang pemain ke Sevilla pada 2015.

2 of 2

Nasib Serupa

Top Scorer La Liga
6. Iago Aspas (Celta Vigo) - 16 gol dan 5 assist (AFP/Miguel Riopa)

Kasus pencurian juga pernah menimpa gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro. Peristiwa yang dialami Casemiro itu terjadi saat derbi Madrid berlangsung pada 28 September 2019.

Sejumlah barang berharga hilang dibawa maling. Saat kejadian tersebut terjadi, istri dan anak Casemiro sedang berada di rumah. Beruntung, anak dan istri Casemiro tak mendapatkan tindakan kekerasan.

Padahal, sebelumnya pihak Real Madrid sudah menghimbau pemainnya untuk tidak mengunggah foto ataupun video rumahnya ke media sosial demi alasan keamanan.

Sumber: Football Espana

Lanjutkan Membaca ↓