Sukses


Jorginho Bikin Cemas Pendukung Chelsea

Bola.com, Jakarta - Gelandang Chelsea, Jorginho, berpotensi membuat kalangan pendukung the Blues cemas. Hal itu mengacu pada pernyataan sang agen, yang menyebut kliennya bisa saja meninggalkan Premier League dan kembali ke Italia.

Beberapa bulan terakhir ini Jorginho dikaitkan dengan beberapa klub kontestan Serie A, terutama dengan tim juara bertahan, Juventus, yang baru mendatangkan Maurizio Sarri.

Banyak kalangan berpendapat Jorginho merupakan "anak kesayangan" Sarri sehingga ke manapun sang pelatih pergi, ia akan mengikutinya, tak terkecuali ke Juventus.

Agen Jorginho, Joao Santos, angkat bicara dengan kemungkinan tersebut.

"Bermain di Chelsea sangat membantu Jorginho karena permainan sepak bolanya sangat intens dan dia telah belajar banyak dengan Sarri serta sekarang bersama Lampard," kata Santos kepada Radio Sportiva.

"Kembali ke Italia? Di sepak bola segalanya bisa terjadi. Keinginan untuk  kembali selalu ada. Dengan pengalaman yang sudah dikumpulkan di Premier League, dia bisa memberikan kontribusi besar di Serie A. Dia bisa bermain untuk 2-3 tim Italia yang mengejar gelar scudetto," tutur Santos memberi sedikit bocoran.9

Tak hanya jadi andalan Chelsea, pemain berusia 27 tahun itu juga memegang peranan penting di Timnas Italia.

Pada laga terakhir Gli Azzurri (13/10/2019), Jorginho mencetak satu dari dua gol kemenangan Italia lewat titik putih saat melawan Yunani di penyisihan Grup J kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kemenangan 2-0 atas Yunani itu memastikan tiket tampil di putaran final Piala Eropa 2020.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer