Sukses


Legenda Arsenal Anggap Fred Bukan Solusi di Manchester United

Bola.com, London - Mantan bek Arsenal, Lee Dixon, melontarkan kritikan tajam kepada Fred. Menurut Dixon, Fred tak berguna dan bukan solusi untuk lini tengah Manchester United.

Pemain asal Brasil itu didatangkan MU dari Shakhtar Donetsk pada bursa transfer musim panas 2018. Kedatangan Fred diharapkan bisa mendongkrak kreativitas di lini tengah The Red Devils.

Namun, penampilan pemain berusia 26 tahun tersebut masih belum sesuai harapan. Fred tak mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya saat di bawah Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer.

Sang pemain sejatinya mendapat kesempatan tampil sebagai starter ketika Manchester United dikalahkan Newcastle 0-1 di St James' Park, 6 Oktober lalu. Namun, dia selalu mengecewakan.

Penampilan yang ditunjukkan oleh Fred membuat sang pemain mendapat banyak kritik. Dixon termasuk orang yang ikut menyoroti penampilan Fred.

"Juri sudah memberikan keputusan. Jika Fred adalah jawaban untuk masalah United maka mereka dalam masalah besar," kata Dixon kepada NBC.

"Setiap bola sampai ke kaki Fred, umpan yang diberikannya pasti hanya mengarah ke samping. Anda akan berpikir dengan Manchester United semakin putus asa selama pertandingan, Fred mungkin benar-benar mengoper bola ke depan," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Bukan Solusi

Saat ini, Tim Setan Merah sedang kekurangan pemain berkualitas di sektor lini tengah. Dixon melihat Fred bukan solusinya.

"Dia jelas bukan jawabannya. Anda melihat lini tengah Manchester United secara keseluruhan dan Anda bertanya-tanya apa rencana permainannya. Apa sistemnya? Adakah yang tahu," lanjutnya.

"Melawan Newcastle itu semakin buruk. Fred juga sama. Dia tidak terlihat sebagai pemain Manchester United," papar Dixon.

"Tidak ada cukup banyak pemain kreatif di skuat dan itulah salah satu alasan mereka tidak mendapatkan yang terbaik dari Marcus Rashford."

Sumber asli: Fox Sports Asia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 14/10/2019)

Video Populer

Foto Populer