Sukses


Manchester United Disarankan Kembali Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Manchester - Mantan gelndang Manchester United, Clayton Blackmore, menyarankan MU untuk kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibra bisa menjadi penyelamat untuk The Red Devils. 

 

MU menjalani start terburuk dalam tiga dekade belakangan. Mereka masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan sembilan poin.

Hal ini tak lepas dari banyaknya cedera pemain yang dialami. Selain itu Tim Setan Merah juga tidak punya lini depan yang tajam.

Maklum MU melepas dua striker berpengalaman musim panas tahun ini. Kedua pemain itu adalah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang bergabung ke Inter Milan.

Praktis Manchester United hanya punya barisan striker muda yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Ironisnya, dua nama terakhir lebih pas bermain sebagai penyerang sayap.

2 dari 3 halaman

Komentar Clayton

"MU kehilangan target man. Dan satu orang yang bisa menyelamatkan musim ini adalah Zlatan Ibrahimovic," ujar Clayton seperti dilansir Manchester Evening News.

"Ibra masih bisa mencetak gol dan saya pikir MU terlalu banyak membuang striker. Sayangnya mereka tak punya pengganti yang sepadan," kata Clayton menambahkan.

"MU harus mendapatkannya Januari mendatang. Dia bisa memimpin lini depan dan faktanya MU meraih trofi saat Ibra dalam keadaan fit."

3 dari 3 halaman

Jadwal Premier League

Sabtu 19 Oktober 2019

18.30 WIB, Everton vs West Ham United

21.00 WIB, Bournemouth vs Norwich City

21.00 WIB, Aston Villa vs Brighton Albion

21.00 WIB, Chelsea vs Newcastle United

21.00 WIB, Leicester City vs Burnley

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Watford

21.00 WIB, Wolverhampton vs Southampton

23.30 WIB, Crystal Palace vs Manchester City

Minggu 20 Oktober 2019

22.30 WIB, Manchester United vs Liverpool

Selasa 22 Oktober 2019

02.00 WIB, Sheffield United vs Arsenal

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Adyaksa Vidi/Editor: Thomas/Published: 14/10/2019)

Video Populer

Foto Populer