Sukses


Gara-Gara Foto Bareng Model Seksi, Mohamed Salah Sudah 2 Kali Kena Semprot

Bola.com, Jakarta - Pemain Liverpool, Mohammed Salah, sempat menjadi bahan perbincangan di media sosial akibat unggahan di akun Instagram personalnya pada Sabtu (12/10/2019). Dalam video itu, Mo Salah terlihat berpose dengan model cantik asal Brasil bernama Alessandra Ambrosio.

Sebenarnya, pose Mohamed Salah dan Ambrosio itu terjadi di ranah profesional. Bintang Timnas Mesir itu baru saja mendapat penghargaan sebagai Man of The Year dari majalah fashion ternama bernama GQ.

Bukan hanya Mo Salah, sang model cantik juga berhasil menyabet gelar Women of The Year dari majalan yang sama.

Sebagai dua pemenang, Salah dan Alessandra Ambrosio kemudian melakukukan sesi pemotretan untuk produk baru perusahaan tersebut. Namun, beberapa penggemar menganggap pose yang ditampilkan keduanya terlalu berlebihan.

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 3 juta pengguna Instagram itu, Ambrosio terlihat beberapa kali memeluk Mo Salah. Situasi tersebut memunculkan beragam komentar fan, tak terkecuali pengulat Muslim MMA, Khabib Nurmagomedov.

"Nggak mungkin," tulisnya.

Beberapa fan menganggap komentar Khabib tersebut sebagai bentuk kritik untuk Mo Salah yang dianggap terlalu berlebihan. Apalagi, selama ini Mohamed Salah berhasil membangun image sebagai pesepak bola muslim yang taat.

 

2 dari 2 halaman

Pernah Dimarahi Ibunya

Bukan hanya Khabib Nurmagomedov, Mohamed Salah juga pernah kena semprot sang ibu. Pada akhir Maret 2019, foto yang memperlihatkan Mo Salah yang tengah dipeluk wanita bernama Jessy Abdo mencuat ke media.

Kabarnya, perempuan itu merupakan salah satu penggemar Salah. Layaknya penggemar yang bertemu idolanya, Jessy Abdo disebut tak bisa menahan diri untuk tidak memeluk Mo Salah.

Menariknya, gara-gara kejadian tersebut striker Liverpool itu kena semport sang bunda. Melalui tangkapan layar yang diunggah Salah beberapa waktu lalu, sang bunda protes atas perbuatan anaknya itu.

"Jika aku melihat ayahmu melakukan ini, aku akan menceraikannya," dia memarahinya dalam sebuah pesan.

Video Populer

Foto Populer