Sukses


Mauricio Pochettino Disarankan Tolak Manchester United

Bola.com, Jakarta - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai Mauricio Pochettino akan membuat kesalahan jika mau menangani Manchester United. Menurutnya, Tottenham Hotspur sudah menjadi klub yang lebih baik dari Manchester United.

Pochettino difavoritkan untuk menjadi manajer Manchester United. Manajer asal Argentina itu dikabarkan tertarik untuk meninggalkan Manchester United pada musim mendatang.

Namun, Redknapp memberi masukan kepada Pochettino. Menurutnya, Manchester United sudah tidak lagi menjadi klub top di Eropa.

"Pochettino sudah berada di London, kota yang sangat nikmat untuk menjalani kehidupan. Pochettinio memiliki segalanya di London. Untuk apa ia pindah ke klub yang sedang kesulitan," ujar Redknapp.

"Kalau pun harus hengkang, sebaiknya ia tidak memilih Manchester United. Ia akan menjadi kambing hitam jika klub tersebut gagal bangkit. Jadi, saya harap Pochettino tidak membuat keputusan yang bodoh," ungkap Redknapp.

Mauricio Pochettino menjadi pujaan di Tottenham Hotspur setelah mengantarkan klub tersebut menjadi finalis Liga Champions pada 2019. Namun, Pochettino disebut ingin mencari tantangan baru pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Disarankan Ke Real Madrid

Harry Redknapp juga mengemukakan pandangannya mengenai masa depan Mauricio Pochettino. Menurutya, Pochettino lebih baik memilih untuk bergabung ke Real Madrid jika mendapat tawaran dari klub tersebut.

"Jika harus pindah, Pochettino memiliki beberapa opsi yang menarik. Namun, Liverpool dan Manchester City sudah memiliki manajer yang hebat. Jadi, saya rasa jika tidak di dua klub tersebut, ia harus mempertimbangkan Real Madrid."

"Manajer mana pun akan kesulitan untuk menolak jika mendapat tawaran menangani Real Madrid," ungkap Redknapp.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer