Sukses


Marko Grujic Yakin dengan Masa Depannya di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Marko Grujic mengaku kalau ia masih yakin dengan masa depannya di Liverpool. Grujic optimistis akan kembali ke Liverpool dan menjadi bagian dari skuat utama.

Grujic hanya mencatatkan 14 penampilan bersama Liverpool sejak direkrut dari Red Star Belgrade pada Januari 2016. Ia lebih sering menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman.

Saat ini, Grujic sedang menjalani musim keduanya sebagai pemain pinjaman di Hertha Berlin. Ia yakin kalau Jurgen Klopp akan memberikan kesempatan kepadanya untuk tampil pada masa mendatang.

"Tidak mudah untuk menjadi bagian dari skuat Liverpool. Saya bisa melihat diri saya menggunakan jersey Liverpool, namun saya harus mencari pengalaman terlebih dahulu untuk bisa melakukannya," ujar Grujic.

"Saya ingin meningkatkan kondisi fisik dan fokus. Saya ingin berada dalam kondisi siap ketika kembali ke Liverpool."

"Hal itu akan memperbesar peluang saya untuk tampil bersama Liverpool," ungkap Grujic.

Marko Grujic sudah berusia 23 tahun. Ia masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 di Liverpool.

2 dari 2 halaman

Jaga Komunikasi dengan Jurgen Klopp

Marko Grujic mengaku kalau ia masih bertukar kabar dengan Jurgen Klopp. Manajer Liverpool itu banyak memberikan masukan kepada Grujic.

"Saya memilih Bundesliga juga karena nasihat dari Jurgen Klopp. Hingga saat ini, saya bertukar kabar dengannya."

"Selain itu, saya juga dekat dengan Dejan Lovren dan Roberto Firmino. Namun, semua pemain Liverpool adalah pemain yang hebat."

"Saya tak sabar untuk bermain bersama mereka," ungkap Grujic.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer