Sukses


Sang Putri Ulang Tahun, Mohamed Salah Rela Berpakaian ala Karakter Disney

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah menyambut ulang tahun sang putri, Makka dengan cara unik. Ia bersedia berpakaian seperti karakter Maui dari film Disney, Moana.

Sang putri merupakan penggemar Moana dan bergaya seperti karakter itu pada hari ulang tahunnya, Rabu (16/10/2019). Mohammed Salah tak mau kalah. mengenakan rok dari daun dan karangan bunga Hawaii.

Tak lupa, Salah memposting aksi unik tersebut di media sosial pribadinya. "Saya, Maui, bawahan kamu Moana! Selamat ulang tahun, puteri saya."

 
 
 
View this post on Instagram

I, Maui, bring to you Moana! Happy birthday my princess. #Birthday #AmazingFather

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Ulang tahun sang putri bisa menjadi motivasi bagi Salah pada pertandingan Premier League akhir pekan ini. Liverpool akan menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Mohamed Salah diperkirakan pulih dari cedera pergelangan kaki dan bisa turun pada pertandingan tersebut. Ia mendapat cedera tersebut sebelum jeda internasional.

2 dari 2 halaman

Sempat Mencuri Perhatian Penggemar di Anfield

Putri Mohamed Salah, Makka, bukan sosok yang asing bagi penggemar Liverpool. Aksi lucunya pernah menarik perhatian di Anfield saat penyerahan gelar top skor Premier League 2018-2019, pada 12 Mei. 

Makka hadir pada acara tersebut. Dia bahkan dengan lucunya menggiring bola dan mencetak gol di hadapan pendukung The Reds.

Dengan mengenakan jersey Liverpool, Makka terlihat enjoy bermain di lapangan Anfield. Publik Anfield begitu antusias ketika Makka menendang bola dan menggiringnya ke gawang.

Sorak sorai The Kopites pecah ketika Makka sukses membawa bola masuk ke gawang. Setelah kejadian tersebut Makka menjadi sangat populer di kalangan fans Liverpool.

Video Populer

Foto Populer