Sukses


Emre Can Tertarik Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus dan bergabung ke Manchester United. Can berpotensi bergabung ke Manchester United pada Januari 2020.

Emre Can menyimpan kekecewaan mendalam di Juventus setelah kedatangan Maurizio Sarri. Ia tak lagi mendapat kesempatan yang cukup untuk tampil dan terbuang dari skuat Juventus di Liga Champions.

Kondisi itu membuat Can mempertimbangkan untuk hengkang dari klub tersebut.

"Saya mencatatkan banyak penampilan pada musim kemarin. Saya tampil di laga-laga penting dan saya menunjukkan performa yang positif," ujar Can.

"Saya tak tahu apa yang terjadi pada musim ini. Pelatih baru dan saya kehilangan semua kesempatan yang didapat."

"Untungnya, saya masih mendapat panggilan dari timnas. Namun, jika kondisi ini berlanjut, saya harus menyelamatkan karier saya," ungkap Can.

Pihak Manchester United dikabarkan sudah menghubungi pihak Emre Can mengenai potensi transfer. Jika mulus, Can bisa kembali ke Premier League bersama Manchester United

Hal itu juga akan menjadi langkah yang kontroversial karena Can pernah menjadi pemain Liverpool, yang merupakan rival abadi Manchester United.

2 dari 2 halaman

Indikasi Massimiliano Allegri Menguat

Kabar mengenai pendekatan pihak Manchester United kepada Emre Can juga menguatkan rumor kalau Massimiliano Allegri akan menjadi manajer anyar klub tersebut.

Sebelumnya, Emre Can disebut sebagai satu di antara pemain yang diminta Allegri jika ia bergabung dengan Manchester United. Pemain Juventus lainnya yang juga diminta Allegri adalah Mario Mandzukic.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer