Sukses


Manchester City Pamer 6 Trofi di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Manchester City memamerkan enam trofi pada Kamis (17/10/2019) di Half Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut tersebut terselenggara berkat kerja sama dengan Rexona.

Kegiatan yang bertajuk Manchester City Trophy Tour 2019 ini berlangsung sebagai perayaan keberhasilan Manchester City pada 2018-2019. Tim berjulukan The Citizens meraih enam trofi sepanjang musim.

Trofi yang dipajang Manchester City meliputi English Premier League (EPL), FA Cup, Community Shield, Carabao Cup, Womens FA Cup, dan FA WSL Continental Cup.

"Rexona percaya bahwa bagi semua orang, mimpi adalah hal yang harus dimiliki untuk meraih kesuksesan. Oleh sebab itu, semua harus wajib bergerak untuk membuka jalan mewujudkan mimpi," ujar Brand Manager, Anggya Kumala.

"Rexona memilih Manchester City sebagai partner karena gaya bermain mereka yang atraktif. The Citizens bermain menyerang dan meraih kesuksesan," kata Anggya.

2 dari 2 halaman

Menjaga Pola Hidup Sehat

Sementara itu, Paul Dickov selaku legenda Manchester City berharap kerja sama mantan timnya dengan Rexona dapat berbuah positif. Pria berusia 46 tahun ini tetap menjaga kebugaran kendati telah gantung sepatu.

"Saya berharap kerja sama Manchester City dan Rexona bisa membuat orang-orang di Indonesia lebih bergerak dan hidup sehat. Saya juga banyak beraktivitas," imbuh Dickov.

"Tidak hanya lewat sepak bola, tetapi juga berbagai latihan. Menurut saya, pesan untuk bergerak itu penting. Saya bersyukur bermain sepak bola selama 20 tahun dan menjalani gaya hidup sehat," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer