Sukses


Unai Emery Bantah Tepikan Mesut Ozil dari Arsenal

London - Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku masih membutuhkan tenaga gelandang asal Jerman itu. 

Ozil baru dua kali bermain dalam 11 pertandingan yang sudah dijalani Arsenal pada musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu cuma merasakan 142 menit bermain.

Masa depan sang pemain pun jadi tak jelas. Meski demikian, Emery memastikan, Ozil akan dapat kesempatan masuk tim utama lagi.

"Awal musim ini sulit bagi Ozil. Dia bekerja dengan baik pada pramusim dan dia bermain dalam beberapa pertandingan. Tetapi, kemudian ada insiden bersama Sead Kolasinac yang menghentikannya," kata Emery di Soccerway.

“Setelah itu dia sakit selama satu minggu dan kemudian dia kehilangan banyak latihan untuk menjaga kebugarannya. Tetapi dalam dua hingga tiga minggu terakhir dia membaik bersama kami dalam latihan Arsenal dan saya menilai itu bagus."

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Masih Butuh Ozil

Emery mengaku tak pernah mengasingkan Ozil. Baginya, mantan pemain Real Madrid tersebut masih memiliki kontribusi besar untuk Tim Meriam London. 

“Saya tidak menutup kemungkinan baginya untuk bermain. Saya ingin dia baik-baik saja dan siap dengan yang tersedia untuk latihan dan memberi kami perasaan yang baik setiap hari, lalu dia bisa bermain. Ide saya adalah menggunakan setiap pemain dan dia adalah salah satunya."

“Ozil bisa membantu kami. Dia memiliki keterampilan dan kualitas yang sangat besar yang akan kami butuhkan pada pertandingan berikutnya. Saya senang sekarang bagaimana dia berkembang dan berlatih setiap hari,” Emery menambahkan.

Mesut Ozil sudah membela Arsenal sejak 2013. Ia mencatatkan 233 penampilan di semua kompetisi dengan 43 gol.

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Editor: Defri Saefullah)

Video Populer

Foto Populer