Manajer Liverpool Keberatan dengan Lelucon Danny Mills

Oleh Aditya Wicaksono pada 18 Okt 2019, 22:45 WIB
FOTO: Meski Menang Liverpool Tetap Gagal Juara Premier League

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa keberatan dengan analisis mantan pemain Manchester City yang kini menjadi pengamat di Sky Sports, Danny Mills. Menurutnya, Liverpool harus selalu menghormati lawan yang akan dihadapi.

Danny Mills memberikan analisis yang kontroversial saat diminta menyusun kombinasi starting lineup antara Manchester United dan Liverpool. Mills menempatkan seluruh pemain Liverpool tanpa ada pemain Manchester United.

Hal itu membuat Klopp memberikan respons terkait analisis Mills.

“Lelucon yang dibuat oleh Sky Sports sangat tidak pantas. Bagaimana pun, Manchester United harus diwaspadai. Justru kekalahan Liverpool yang sebenarnya dinantikan,” ujar Klopp.

“Saat ini, kami seperti sedang menjadi tontonan sirkus. Tidak sedikit orang yang menantikan kami untuk terpeleset.”

“Saya sangat mewaspadai potensi Manchester United. Mereka memiliki peluang untuk menang pada laga nanti,” ungkap Klopp.

Liverpool akan menghadapi Manchester United pada laga pekan kesembilan Premier League. Laga tersebut akan berlangsung di kandang Manchester United, Old Trafford.

2 of 2

Liverpool Tetap Hormati Manchester United

Hujan Gol di Anfield, Liverpool Menang Tipis atas Salzburg
Trio Liverpool, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. (AP Photo/Jon Super)

Jurgen Klopp mengakui kalau Liverpool tak merasa tekanan jelang menghadapi Manchester United. Jelang laga tersebut, Liverpool dituntut untuk menjaga tren positif setelah meraih delapan kemenangan beruntun di Premier League.

Namun, Klopp meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan Manchester United. Liverpool harus tampil habis-habisan agar bisa meraih kemenangan.

“Kami sama sekali tidak merasa tertekan dengan rentetan kemenangan. Kami harus menjaga fokus di setiap pertandingan, kami memiliki ambisi yang tinggi.”

“Kami harus memastikan kalau Manchester United gagal bangkit pada laga nanti. Mereka harus menunggu hingga pekan berikutnya jika ingin bangkit.”

“Premier League selalu menghadirkan laga yang intens. Kami harus menghormati semua klub termasuk Manchester United jika ingin meraih hasil positif,” ungkap Klopp.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓