Sukses


Pep Guardiola Minta Manchester City Pertahankan Performa Oke

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa puas dengan performa anak asuhnya saat meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace. Guardiola pun berharap City bisa terus tampil gemilang hingga akhir musim ini.

Menjalani pertandingan pekan kesembilan Premier League di Selhurst Park, Sabtu (19/10/2019) malam WIB, Man City bermain menekan sejak bola digulirkan.

Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, The Citizens mencatatkan 71,3 persen penguasaan bola, berbanding 28,7 persen milik The Eagles.

Selain itu, Manchester City juga melepaskan 20 tembakan yang 10 di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Palace hanya memperoleh dua peluang bagus dari tujuh kesempatan.

Tampil dominan, Man City mengunci laga dengan kemenangan 2-0. Sepasang gol City dicetak Gabriel Jesus pada menit ke-39 dan David Silva menit ke-41.

Hasil ini, sekaligus menjadi penawar luka Manchester City yang pada pekan kedelapan Premier League menelan kekalahan 0-2 dari Wolverhampton Wanderers. Pep Guardiola pun berharap Man City untuk tak mengulangi kesalahan serupa, dan terus mendulang tiga poin.

2 dari 2 halaman

Komentar Pep Guardiola

"Selalu di Premier League dengan skor 2-0 pertandingan tidak pernah berakhir. Ini tiga poin penting setelah jeda internasional, menjalani laga tandang di Selhurst Park selalu sulit," ujar Guardiola.

"Palace satu poin di bawah kami, mereka melakukan musim yang luar biasa. Saya senang. Semoga kami bisa mengawalinya dari sini dan melanjutkan dengan penampilan yang bagus," lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Manchester City terus menempel Liverpool di klasemen sementara Premier League. Man City berada di peringkat kedua dengan nilai 19, terpaut lima poin dari The Reds yang menghuni posisi teratas, namun baru menjalani delapan laga.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer