Sukses


Klasemen Premier League: Manchester City Terus Bayangi Liverpool, Chelsea Tembus 4 Besar

Bola.com, Jakarta - Manchester City berhasil mendulang tiga poin penuh pada laga pekan kesembilan Premier League musim ini, Sabtu (20/10/2019). Hasil positif juga didapat oleh Chelsea.

Melawat ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, The Citizens tampil percaya diri. Mereka pun berhasil membungkam The Eagles dengan skor 2-0.

Sepasang gol Manchester City tercipta atas nama Gabriel Jesus pada menit ke-39 dan David Silva menit ke-41.

Sementara itu, Chelsea mampu mempertahankan hasil bagus di bawah asuhan Frank Lampard dengan memetik lima kemenangan beruntun. Teranyar, mereka meraih poin penuh ketika menjamu Newcastle United di Stamford Bridge.

Tim London Biru membungkam Newcastle dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Chelsea disarangkan Marcos Alonso pada menit ke-72.

Hasil ini membuat Manchester City yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League telah mendulang 19 poin. Saat ini, mereka hanya tertinggal lima poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas.

Akan tetapi, The Reds bisa menjauh dari kejaran City, jika mampu mendulang tiga poin saat melawat ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

Sementara itu, Chelsea berhasil menembus posisi empat klasemen Premier League. The Blues mendulang 17 poin hasil dari sembilan pertandingan.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Premier League

Video Populer

Foto Populer