Sukses


6 Ejekan Fans Manchester United untuk Jurgen Klopp yang Tak Pernah Menang di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Laju kemenangan Liverpool di Premier League 2019-2020 terhenti pada pekan kesembilan. Manchester United menahan The Reds dengan skor 1-1 di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

Skor imbang tidak begitu memuaskan bagi Liverpool, karena berhasil mendominasi permainan. The Reds memiliki penguasaan bola 61 persen, plus menciptakan delapan tendangan. Empat di antara tembakan tersebut mengarah ke gawang.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, jelas tidak puas dengan hasil di Old Trafford tersebut. Apalagi, hasil imbang tersebut membuat keunggulan Liverpool atas Manchester City terpangkas menjadi enam poin. 

Setelah pertandingan, Jurgen Klopp menyidir gaya permainan Manchester United. Menurut manajer berpaspor Jerman itu gaya bermain The Red Devils seperti memarkir bus selama 90 menit.

"Manchester United memiliki momentum di babak pertama kerena mereka murni ada di sana untuk melawan kami. Karena saya di Inggris, Manchester United selalu bermain seperti ini," kata Klopp dikutip Manchester Evening News.

Fans Manchester United pun tidak terima dengan pernyataan Klopp. Mereka beranggapan dia frustrasi karena belum pernah meraih kemenangan di Old Trafford.

Bagi Klopp, ini adalah duel kesepuluh melawan Setan Merah sejak menangani Liverpool pada 2015. Klopp tercatat meraih dua kemenangan, dua kali kalah, dan enam kali seri.

Namun, dia belum pernah menang di Old Trafford. Dalam lima kunjungan Klopp ke markas MU, hasilnya adalah sekali kalah, dan empat kali seri.

Bola.com merangkum enam ejekan fans Manchester United kepada Jurgen Klopp karena tidak pernah menang di Old Trafford.

2 dari 7 halaman

1. Terguncang

"Saya suka melihat Klopp bingung! Performa hebat dari para bocah hari ini, kita harus terus maju dari sekarang! #MUFC"

3 dari 7 halaman

2. Mengakali

"Klopp benar-benar marah karena Ole mengakalinya selama 80 menit. Anda benar-benar suka melihatnya #MUFC"

4 dari 7 halaman

3. Bikin Klopp Mengeluh

"Klopp mengeluh karena kami bertahan hari ini... moan bag #MUNLIV #mufc"

5 dari 7 halaman

4. Kalah Kelas

"Masih kecera kerena kami hanya mendapat satu poin hari ini, tetapi itu adalah kinerja yang sangat baik dengan banyak usaha dan semangat dari para pemain!! Ole mengalahkan Klopp hampir di sepanjang laga !! #MUNLIV #MUFC"

6 dari 7 halaman

5. Membuat Klopp Kesal

"Kami sepenuhnya membuat Klopp kesal hari ini #MUFC"

7 dari 7 halaman

6. Senang Melihatnya

"Klopp menggerutu. Benar-benar senang melihatnya. #mufc"

Video Populer

Foto Populer