Sukses


Paul Pogba Tetap Tampil Stylish meski Pakai Tongkat dan Tanpa Alas Kaki

Bola.com, Jakarta - Bigmatch antara Manchester United kontra Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan kompetisi Premier League musim 2019-2020 pada Minggu (20/10/2019) berakhir 1-1. Meski demikian, pemain Setan Merah disebut cukup tangguh meladeni gempuran Virgil van Dijk dan kawan-kawan.

Sayang, laga tersebut tak diperkuat bintang dari masing-masih klub. Tak ada nama Mohammed Salah dalam skema Jurgen Klopp tadi malam.

Sementara Manchester United memilih mengistirahatkan Paul Pogba karena cedera. Gelandang asal Prancis tersebut memang sudah absen dari lapangan hijau sejak 30 September 2019.

Paul Pogba disebut masih dalam masa pemulihan akibat cedera patah jari kaki yang menimpanya. Cedera itu didapat ketika The Red Devils bermain imbang 1-1 kontra Southampton di St. Mary's Stadium, 31 Agustus lalu.

Akibat cedera tersebut, Pogba bahkan tak masuk dalam skuat Timnas Prancis pada laga Grup H kualifikasi Eropa 2020 kontra Albania (8/9/2019) dan melawan Andorra (10/9/2019).

Meski demikian, pria berusia 26 tahun itu tetap menyempatkan datang ke Old Trafford untuk menyaksikan rekan-rekannya bertanding. Namun tampilan Paul Pogba saat itu menyita perhatian suporter. Melansir dari Metro, Senin (21/10/2019) Paul Pogba tampak menggunakan tongkat dan tanpa alas kaki kanan.

2 dari 3 halaman

Tampil Stylish

Meski menggunakan tongkat dan hanya mengenakan sepatu pada kaki kirinya, namun penampilan Paul Pogba tetap stylish dan kekinian.

Bagaimana tidak, mantan pemain Juventus itu disebut cukup pandai memadupadankan outfit yang dikenakan. Pogba tampil stylish dengan topi berwarna biru yang senada dengan warna sepatunya.

Hoodie yang dikenakan pria berusia 26 tahun itu juga tampak sesuai dengan postur tubuhnya yang tinggi. Paul Pogba memang menjadi salah satu pesepak bola yang cukup stylish.

Unggahan pada akun Instagram personal Paul Pogba pada 25 September 2019 adalah salah satu buktinya. Saat itu, Pogba memamerkan gaya rambut barunya yang cukup ekstrem bagi sebagian penggemar.

Ia mengecat rambutnya dengan warna ngejereng yakni merah dan kuning keemasan. Meski demikian, sejumlah fans menganggap tampilan rambut Pogba itu sangat stylish dan masa kini.

 
 
 
View this post on Instagram

Hot hot hot hot 🥵 @astarbarbers #trim#pogbahairstyle

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

3 dari 3 halaman

Istirahat Panjang

Kondisi Paul Pogba yang ternyata belum sepenuhnya pulih disebut akan menambah waktu istirahatnya. Ia dipastikan akan kembali absen pada lawatan Manchester United ke kandang Norwich City, Minggu (27/10/2019).

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pernah mengatakan cedera yang menimpa Paul Pogba cukup parah. Menurut Solskjaer, Pogba telah menahan sakit sejak pertandingan melawan Rochdale pada Piala EFL dan kontra Arsenal pada pekan ketujuh kompetisi Premier League 2019-2020.

"Dia telah lama menahan sakit sejak pertandingan melawan Rochdale dan Arsenal. Namun kondisi yang kian memburuk membuatnya harus absen dalam waktu yang cukup lama," ujar Solskjaer beberapa waktu lalu.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer