7 Meme Kocak Setelah Bentrok Manchester United Vs Liverpool

Oleh Luthfie Febrianto pada 22 Okt 2019, 10:00 WIB
MU Vs Liverpool

Jakarta - Manchester United bermain imbang 1-1 dengan musuh bebuyutannya, Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/10/2019) di Old Trafford. Unggul lebih dulu lewat Marcus Rashford (36'), Setan Merah gagal menang setelah Adam Lallana menciptakan gol penyeimbang di menit 85.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tetap puas dengan hasil yang diraih timnya. Menurut Solskjaer, hasil ini bisa mengembalikan kepercayaan diri para pemain United.

"Sangat penting untuk bisa mendapatkan hasil. Ini satu-satunya cara untuk menumbuhkan rasa percaya diri atas apa yang sedang kami lakukan. Kemenangan akan terasa menyenangkan, tapi hasil imbang adalah sebuah langkah ke arah yang benar," ujarnya kepada Sky Sports.

Hal sebaliknya justru dikatakan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman ini juga menuding gol Rashford seharusnya tidak sah karena telah terjadi pelanggaran kepada Divock Origi.

"Mereka membuat gol yang menunjukkan masalah dalam VAR. Bagi saya itu adalah pelanggaran. Jelas ada kontak sehingga Origi terjatuh," kata Klopp, dilansir BBC.

Tak hanya kedua manajer, warga net pun bereaksi terhadap pertandingan tersebut. Di antara reaksi yang tersebar adalah meme-meme lucu.

Berikut tujuh meme lucu soal Manchester United Vs Liverpool

 

2 of 8

Di Ruang VAR ada Sir Alex Ferguson

3 of 8

Liverpool Sengaja Main Imbang

4 of 8

Singgung Gary Neville

5 of 8

Ekspresi Jurgen Klopp Soal Keputusan Wasit

6 of 8

Fans Liverpool Diledek Seperti Badut

7 of 8

Saling Gertak

8 of 8

Kenang Howard Webb

 

 

Sumber asli: BBC, Twitter

Disadur dari: Liputan6.com (Lutfhie Febriyanto/Edu Krisnadefa, Published 21/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓