Sukses


Catatan Oke Arsenal Terhenti di Tangan Sheffield United

Sheffield - Arsenal menelan kekalahan 0-1 dari Sheffield United pada laga pekan kesembilan Premier League, di Bramall Lane, Senin (21/10/2019). Hasil ini pun membuat tren apik The Gunners terhenti. 

Sebelumnya, Tim Meriam London tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang. Mereka sukses meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Arsenal kecolongan pada menit ke-30. Adalah Lys Mousset yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses meneruskan assist dari Jack O'Connell.

Selepas gol ini, Arsenal mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun pasukan Unai Emery.

Pada menit ke-45, Granit Xhaka nyaris menyamakan kedudukan. Namun, bola hasil tembakannya mampu diselamatkan kiper Dean Henderson. Skor 1-0 untuk Sheffield menutup babak pertama

Pada paruh kedua, tepatnya menit ke-61, tuan rumah hampir menggandakan keunggulan. Akan tetapi, usaha John Fleck tak menemui sasaran.

Arsenal lalu memasukkan Alexandre Lacazette dan Gabriel Martinelli untuk menambah daya gedor. Namun, hingga peluit akhir berbunyi, skor 1-0 untuk kemenangan Sheffield United tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Sheffield naik ke posisi sembilan klasemen sementara Premier League dengan nilai 12 poin. Sementara itu, Arsenal di posisi lima dengan nilai 15.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Sheffield United: Dean Henderson; Chris Basham, John Egan, Jack O'Connell; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood (c), John Fleck, Enda Stevens; David McGoldrick, Lys Mousset.

Arsenal: Bernd Leno; Calum Chambers, Sokratis, David Luiz, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka (c); Nicolas Pepe, Joe Willock, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 22/10/2019)

Video Populer

Foto Populer