Sukses


Chelsea Siapkan Tawaran Menarik untuk Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan akan memberikan kontrak baru kepada Tammy Abraham. Pemain berusia 22 tahun itu tampil sensasional di Chelsea pada awal musim 2019-20.

Hingga pekan kesembilan Premier League, Tammy Abraham sudah menyumbang delapan gol untuk Chelsea. Hal itu membuatnya menjadi tumpuan utama Chelsea di lini depan.

Abraham menunjukkan performa yang meyakinkan. Ia bisa menyingkirkan striker berpengalaman Chelsea lainnya, yaitu Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Kondisi tersebut membuat manajemen Chelsea berniat untuk mengamankan masa depan Abraham. Penyerang berusia 22 tahun itu berpotensi menjadi striker andalan baru Chelsea setelah era Didier Drogba.

Saat ini, Chelsea masih memiliki kontrak Abraham hingga Juni 2022. Namun, Chelsea berniat menambah durasi kontrak pemain tersebut paling tidak hingga tahun 2024.

Tidak hanya perpanjangan durasi, Chelsea juga siap memberikan kenaikan gaji untuk Abraham. Pemain tersebut menerima 50.000 pound per pekan dan siap menggandakan jumlah tersebut dalam kontrak barunya nanti.

2 dari 2 halaman

Tak Menduga Jadi Pilihan Utama

Keputusan Frank Lampard untuk membawa pulang Tammy Abraham ke Chelsea menjadi pilihan yang tepat. Sebelumnya, pemain tersebut hampir ingin bergabung dengan Aston Villa.

Abraham membela Aston Villa pada musim 2018-19 dan berperan penting mengantarkan klub tersebut meraih tiket promosi ke Premier League. Abraham mencetak 26 gol pada musim kemarin.

Pada awalnya, Abraham diprediksi hanya akan menjadi pelapis Olivier Giroud atau Michy Batshuayi. Namun, Abraham menunjukkan performa yang lebih superior dari dua seniornya tersebut.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer