Sukses


Tanggapan Manajer Manchester United Terkait Saran dari Roy Keane

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer memberi tanggapan untuk saran Roy Keane agar Manchester United memboyong Harry Kane. Solskjaer mengatakan kalau Keane terlalu berlebihan.

Roy Keane mengomentari kalau lini depan Manchester United akan kembali garang jika diperkuat Harry Kane. Karena itu, Keane menyarankan klub tersebut untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Namun, Solskjaer menanggapinya dengan candaan. Menurutnya, Kane adalah pemain yang hebat, namun Manchester United tak akan bisa membujuknya untuk meninggalkan Tottenham Hotspur.

"Roy mungkin terlalu jujur dengan komentarnya," ujar Solskjaer.

"Harry Kane adalah pemain hebat. Ia setara dengan Robert Lewandowski pada saat ini. Mereka seperti Alan Shearer dan van Nistelrooy. Striker yang fantastis."

"Namun, saya memiliki pemain yang tidak kalah hebat. Harry Kane adalah pemain yang luar biasa, namun ia milik Tottenham Hotspur."

"Untuk saat ini, saya fokus untuk memulihkan kondisi Anthony Martial. Jika berada dalam kondisi terbaiknya, Anthony adalah striker yang sangat hebat," ungkap Solskjaer.

Saat ini, Anthony Martial dan Marcus Rashford menjadi andalan utama Manchester United di lini depan. Namun, cedera dan performa yang tidak konsisten menjadi halangan utama The Red Devils.

2 dari 2 halaman

Menunggu Aksi Anthony Martial

Anthony Martial sudah bergabung ke Manchester United sejak era manajer Louis van Gaal. Tetapi, Martial menunjukkan performa yang naik turun.

Padahal, Martial sempat disebut sebagai suksesor Thierry Henry di timnas Prancis. Tetapi, sejak ditangani Solskjaer, Martial kembali bergairah untuk membuktikan kulitasnya.

Martial disebut akan menadi pemain penting Manchester United dalam beberapa musim mendatang. Aksinya bersama Marcus Rashford sudah dinantikan suporter Manchester United.

Sumber: Metro

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

Video Populer

Foto Populer