Sukses


Harapan Manajer Chelsea untuk Christian Pulisic

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memiliki banyak harapan kepada Christian Pulisic. Lampard disebut memberikan tekanan yang sangat besar kepada pemain anyar Chelsea tersebut.

Pulisic menjadi pemain anyar Chelsea pada musim 2019-20. Walaupun sudah ditebus pada Januari 2019, Pulisic meminta Chelsea untuk meminjamkannya dulu ke Borussia Dortmund hingga musim 2018-19 usai.

Harapan Pulisic untuk langsung menjadi pilihan utama di skuat Chelsea tak menjadi kenyataan. Frank Lampard meminta Pulisic untuk membuktikan kualitasnya terlebih dahulu.

Situasi tersebut dikabarkan membuat Pulisic frustrasi. Ia tak menjadi pilihan dan tak jarang harus memulai laga dari pinggir lapangan.

Namun, Lampard mengakui kalau ia memiliki harapan yang besar kepada Pulisic. Hal itu ia katakan setelah Chelsea meraih kemenangan atas Ajax pada pertandingan fase grup Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Harapan Frank Lampard

Christian Pulisic masuk sebagai pemain pengganti pada laga tersebut. Ia menjadi kreator untuk gol tunggal Chelsea ke gawang Ajax.

"Christian tampil apik karena ia berhasil membuat perbedaaan. Saya akui, saya sedikit keras kepadanya. Namun, saya sangat mengetahui potensinya," ujar Lampard.

"Ia masih muda, baru saja berusia 21. Saya memiliki pemain berpengalaman di area tersebut. Jadi, ia harus bersabar."

"Saya tak mau mendengar pemberitaan mengenai Christian. Satu hal yang saya pasti, ia ingin sukses di Chelsea dan saya akan membantunya."

"Sejauh ini, saya sangat senang dengan sikapnya menghadapi situasi seperti ini. Saya yakin ia akan menjadi pemain besar," ungkap Lampard.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer