Sukses


Spanduk Mini Sederhana pada Laga Arsenal Vs Vitoria Curi Perhatian

Bola.com, Jakarta - Arsenal berhasil menekuk Vitoria Guimaraes dengan skor 3-2 pada matchday ketiga Grup F Liga Europa 2019-2020 di Emirates Stadium, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB.

Nicolas Pepe berhasil menyumbangkan dua gol untuk The Gunners pada menit ke-80 dan 90+2. Satu gol lainnya dicatatkan Gabriel Martinelli pada menit ke-32.

Sementara Vitoria hanya mencetak dua gol dalam laga tersebut. Marcus Edwards dan Bruno Duarter menjadi sosok di balik gol Vitoria.

Namun ada yang menarik pada laga yang berlangsung di markas Arsenal tersebut. Seorang fan kecil Arsenal membentangkan spanduk mini bertuliskan "Emery Out".

Situasi tersebut tentu menarik perhatian pencinta Arsenal di seluruh dunia. Bagaimana tidak, spanduk tersebut ditulis dengan bahan seadanya. Tak ada manik-manik dan tampak begitu sederhana.

Meski demikian, sejumlah fans mengaku bangga dengan keberanian fans kecil Arsenal tersebut. Meski begitu seadanya, spanduk yang dibentangkan itu memiliki makna yang cukup dalam.

"Lusa, kami datang dengan membawa spanduk yang lebih besar," komentar salah seorang fans.

"Permulaan yang baik, kamu akan datang dengan spanduk yang lebih besar," komentar yang lain.

"Saat fan kecil telah membentangkan spanduk itu, Arsenal kamu benar-benar memalukan," tulis yang lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Kesalahan Unai Emery

Pada laga tersebut, suporter bukan hanya membentangkan spanduk protes untuk sang manager. Mesut Ozil juga menjadi bahan protes penggemar.

Kekecewaan fans Arsenal tersebut bisa dimaklumi. Etos kerja Mesut Ozil untuk Arsenal dipertanyakan.

Sejumlah pengamat menilai ada yang tidak beres dengan hubungan antara bintang Turki itu dengan sang manager. Sementara Emery mendapat kritik karena terlalu sering mencadangkan Mesut Ozil.

Absennya Mesut Ozil disebut membuat permainan The Gunners kurang ofensif belakangan ini. Oleh sebab itu, sejumlah suporter tetap ingin Ozil tampil.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer