Sukses


Chelsea Incar 2 Striker Anyar

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan sedang mengincar dua penyerang pada bursa transfer musim dingin 2020. Pemain yang masuk dalam daftar incaran Chelsea dalah Callum Wilson dan Timo Werner.

Chelsea optimistis kalau banding mereka akan diterima CAS. Hal itu membuat Chelsea bersiap mendatangkan pemain anyar pada Januari 2019.

Saat ini, Chelsea masih menjalani hukuman embargo transfer dari FIFA. Hukuman tersebut berlaku untuk dua bursa transfer, yaitu bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020.

Chelsea sudah mengajukan banding agar hukuman mereka diringankan. The Blues masih menanti keputusan dari CAS.

Jika bisa mendatangkan pemain anyar, Chelsea sudah memiliki incaran. Chelsea berniat mendatangkan pemain baru untuk memperkuat lini depan, yaitu Callum Wilson dan Timo Werner.

Dua pemain tersebut dinilai bisa menambah ketajaman lini depan Chelsea dan mengantarkan klub tersebut menempati papan atas Premier League. Kehadiran pemain tesebut bisa menjadi akhir dari perjalanan Olivier Giroud dan Willian bersama Chelsea.

2 dari 2 halaman

Inginkan Nathan Ake

Selain itu, Chelsea juga disarankan untuk membawa pulang Nathan Ake. Bek asal Belanda itu dilepas ke Bournemouth pada 2017.

Saat ini, Ake sudah menjadi satu di antara bek terbaik di Premier League. Ia tampil sensasional sejak bermain reguler di Bournemouth.

Chelsea masih memiliki opsi untuk membeli kembali Nathan Ake dari Bournemouth. Chelsea harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta pound untuk memboyong Ake kembali ke Stamford Bridge.

Sumber: London Football News

Video Populer

Foto Populer