Komentar Arogan Zlatan Ibrahimovic Terkait MLS

Oleh Aditya Wicaksono pada 25 Okt 2019, 21:50 WIB
Diperbarui 25 Okt 2019, 21:50 WIB
Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, Los Angeles FC
Zlatan Ibrahimovic. (AP/Jae C. Hong)

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic mengatakan kalau tidak akan ada yang ingat MLS jika ia hengkang dari kompetisi tersebut. Menurutnya, MLS melambung karena kehadiranya dirinya.

Zlatan Ibrahimovic sedang dikaitkan dengan Serie A. Ia disebut berpeluang gabung dengan Napoli pada Januari 2020.

Hal itu diperkuat dengan pertemuan antaranya Ibrahimovic dengan presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Ibrahimovic disebut tertarik untuk mengikuti jejak Diego Maradona untuk menjadi legenda Napoli.

Pemain LA Galaxy itu mengatakan kalau MLS tak akan mendapat sorotan lagi jika ia hengkang.

"Jika saya bertahan di MLS, itu akan menjadi hal yang bagus untuk kompetisi tersebut. Seluruh dunia akan menyaksikan MLS karena kehadiran saya," ujar Ibrahimovic.

"Jika saya pergi, mungkin tidak ada yang akan mengingat MLS," ungkap Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic dikenal dengan sosok yang arogan. Namun, hal itu berbanding lurus dengan performanya yang luar biasa di mana pun ia bermain.

2 dari 2 halaman

Bukan Bintang MLS Pertama

Bintang Sepak Bola yang Berani Terjun ke Bisnis Fashion
Zlatan Ibrahimovic. (AFP/Katharine Lotze)

Tidak dimungkiri kalau Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang mengundang daya tarik. Hal itu yang membuat penggemarnya menyaksikan MLS.

Namun sebelum Ibrahimovic, ada pemain bintang lainnya yang juga berkarier di MLS. David Beckham menjadi pemain yang disebut pionir untuk berkarier di MLS.

Setelah itu, Thierry Henry, Bastian Scwheinsteiger, hingga Wayne Rooney, turut menjajal MLS untuk menikmati fase akhir karier mereka.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓