Sukses


Nicolas Pepe Yakin Sukses Bersama Arsenal

Bola.com, Jakarta - Pemain Arsenal, Nicolas Pepe, mengakui kalau ia belum bisa memenuhi ekspektasi di klub tersebut. Pepe siap berusaha lebih keras lagi agar bisa memuaskan suporter dan manajemen Arsenal.

Pepe menjadi pemain termahal Arsenal setelah ditebus dari Lille dengan harga 70 juta pound. Namun performa Pepe tak kunjung memuaskan.

Walaupun begitu, Pepe terus mendapat kepercayaan dari Emery. Hal itu membuat optimisme Pepe bangkit.

"Ketika saya datang kali pertama ke Arsenal, saya dibantu oleh Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Saya banyal berbicara dengan mereka," ujar Pepe.

"Unai Emery memberikan kepercayaannya kepada saya. Walaupun saya belum tampil meyakinkan, saya mendapatkan kepercayaan dari manajer."

"Hal itu lebih penting dari segalanya. Saya tahu kalau tantangan di Arsenal dan Premier League sangat besar. Sangat berbeda dengan Ligue 1."

"Saya harus beradaptasi dengan cepat. Saya menyadari kalau saya belum bisa memenuhi ekspektasi pada saat ini."

"Namun, saya akan terus bekerja keras atas kepercayaan yang diberikan manajemen Arsenal," ungkap Pepe.

Pepe tampil apik ketika Arsenal mengalahkan Vitoria Guimaraes di Liga Europa. Arsenal menang 3-2 dan Pepe mencetak dua gol pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Perbedaan Perlakukan Unai Emery

Sikap Unai Emery yang terus memberi dukungan kepada Nicolas Pepe berbeda jauh dengan yang ia tunjukkan kepada Mesut Ozil. Pepe tak tampil maksimal, namun tetap mendapat pembelaan dari Emery.

Sebagai satu di antara pemain senior Arsenal, Mesut Ozil merasa kalau Emery berusaha mendepaknya dari klub tersebut. Namun, Ozil sudah berkomitmen untuk bertahan di Arsenal.

Kondisi itu diharapkan dapat memaksa Emery untuk memberi kesempatan kepada Ozil. Hingga saat ini, Ozil masih disebut sebagai satu di antara pemain kreatif terbaik di Arsenal.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer