Sukses


Jurgen Klopp Merupakan Sosok Manajer yang Dinantikan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pemain Liverpool, James Milner, memberi pujian untuk Jurgen Klopp. Menurutnya, gaya kepemimpinan Klopp sangat cocok dengan Liverpool.

Jurgen Klopp tak henti-henti mencuri perhatian walaupun sudah empat tahun berada di Liverpool. Hal itu dikarenakan aksinya yang sangat energik.

Milner mengakui kalau Klopp dan Liverpool adalah kombinasi yang tepat. Karena itu, ia memberikan pujian kepada Klopp.

"Jurgen Klopp selalu memberikan 100 persen setiap hari untuk Liverpool. Ia adalah sosok yang fantastis untuk Liverpool," ujar Milner.

"Ia sangat jujur dan adil dalam memimpin Liverpool. Ia adalah pribadi yang apa adanya."

"Sikapnya tidak akan berubah jika ada kamera. Ia kerap bercanda dengan para pemain. Namun, ia selalu menjaga standar tinggi klub."

"Komitmen Klopp bersama Liverpool tak pernah diragukan. Ia menangani klub ini dengan gairah yang tinggi."

"Anda bisa melihatnya ketika dalam pertandingan di pinggir lapangan," ungkap Milner.

Saat ini, Liverpool berada di posisi pertama pada klasemen sementara Premier League. The Reds berpeluang meraih gelar juara Premier League pada musim 2019-20.

2 dari 2 halaman

Liverpool Semakin Solid

Performa positif yang ditunjukkan Liverpool pada musim 2019-20 menunjukkan kalau mereka siap bersaing di Premier League. Liverpool tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi setiap tampil.

Hal itu membuktikan kalau para pemain Liverpool semakin matang. Setelah berhasil menjadi juara Liga Champions pada musim kemarin, Liverpool siap meraih gelar perdana pada era Premier League.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer