Sukses


Fred Optimistis Bangkit bersama Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Fred, mengatakan kalau performanya semakin membaik. Hal itu dikarenakan perubahan formasi yang diterapkan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini, Solskjaer sedang memainkan formasi 3-5-2 di Manchester United. Kondisi itu membuat Fred merasa leluasa bermain di posisi gelandang.

Ia tak merasa terbebani dengan keharusan untuk bertahan karena formasi tersebut membuatnya bermain lebih fleksibel. Selain itu, Fred sangat senang berkolaborasi dengan Scott McTominay.

"Saya memiliki kelebihan dalam mengoper bola. Saya akan merasa sangat senang jika bisa memberikan banyak operan dalam satu pertandingan," ujar Fred.

"Saya bekerja keras untuk terus meningkatkan performa di Manchester United."

"Kolaborasi saya dengan Scott sangat bagus. Kami bermain positif dan memiliki koneksi yang luar biasa. Saya harap, saya bisa melanjutkan kerja sama ini dan memberikan hasil terbaik untuk Manchester United."

"Perubahan taktik Manchester United sangat membantu saya. Formasi baru Ole Gunnar Solskjaer bisa membuat permainan saya optimal."

"Ole selalu meminta saya untuk fokus, bermain bagus dan meminimalisasi terjadinya kesalahan. Saya terus berpegang teguh dengan tiga hal tadi," ungkap Fred.

Pemain asal Brasil itu menjadi pilihan utama setelah Paul Pogba mengalami cedera. Fred berusaha mengoptimalkan kesempatan tersebut agar bisa memberikan hasil terbaik untuk Manchester United.

2 dari 2 halaman

Fred Siap Bangkit

Fred terus mendapat kritikan sejak didatangkan Manchester United pada 2018. Ia disebut sebagai pembelian gagal klub tersebut.

Kegagalan Fred disebabkan karena masalah cedera dan minimnya kesempatan bermain di klub tersebut. Sejak era Jose Mourinho, Fred sudah kalah bersaing dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Pergantian formasi yang dilakukan Solskjaer memberikan secercah harapan kepada Fred untu bisa bangkit. Formasi lima gelandang yang diterapkan Solskjaer membuat peluang bermain Fred bersama Manchester United semakin besar.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer