Sukses


7 Sentilan Pedas untuk Unai Emery Setelah Arsenal Gagal Menang Kontra Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Arsenal dipaksa bermain 2-2 saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Premier League 2019-2020 pekan kesepuluh, Minggu (28/10/2019) di Emirates Stadium. The Gunners sejatinya sudah unggul dua gol lebih dulu, namun gawang Bernd Leno juga balas dibobol tim tamu dua kali.

Dua gol Arsenal masing-masing dicetak Sokratis Papastathopoulos pada menit ke-7 dan David Luiz dua pada menit ke-9. Sementara itu Crystal Palace berhasil memperkecil ketinggalan melalui titik putih yang dieksekusi Luka Milivojevic pada menit ke-32.

Keunggulan 2-1 untuk Arsenal itu bertahan hingga turun minum. Crystal Palace berhasil menyamakan kedudukan ketika babak kedua baru berjalan tujuh menit lewat Andrew Ayew.

Skuat besutan Unai Emery itu sebenarnya mampu unggul pada menit ke-83. Sayang gol yang dicetak Sokratis harus dibatalkan oleh VAR karena dalam tayangan ulang pemain Arsenal, Callum Chambers, terlihat melakukan pelanggaran sebelum gol tercipta.

Skor 2-2 itu bertahan hingga pertandingan selesai. Hasil tersebut tentunya sangat mengecewakan bagi Arsenal karena tak bisa memaksimalkan laga kandang.

Banyak yang meluapkan kekecewaan tersebut kepada sang pelatih, Unai Emery. Mereka ingin mantan pelatih Sevilla itu mundur dari jabatannya.

Bahkan, tagar EmeryOut menjadi trending populer di Twitter setelah Arsenal ditahan imbang Crystal Palace. Berikut Bola.com merangkum unggahan warganet untuk Unai Emery.

2 dari 8 halaman

1. Menuruti Keinginan Unai Emery Arsenal Malah Tambah Rusak

3 dari 8 halaman

2. Arsenal Tak Lebih dari Tim Papan Bawah

4 dari 8 halaman

3. Ekspresi Mesut Ozil Melihat Permainan Arsenal

5 dari 8 halaman

4. Arsenal Sama Seperti Kemarin

"Arsenal sama seperti kemarin kemarin, hari ini, dan selamanya #EmeryOut"

6 dari 8 halaman

5. Aslinya Joker Ternyata

7 dari 8 halaman

6. Pokoknya Emery Out

8 dari 8 halaman

7. Ingin Mendengar Emery Pergi dari Arsenal

"#EmeryOut waktu habis. Saya ingin bangun besok pagi mendengar berita bahwa dia pergi. manajemen arsenal apa lagi yang diperlukan tentang badut ini."

 

Video Populer

Foto Populer