Sukses


Kesal terhadap Unai Emery, Fans Arsenal Teriakkan Nama Mesut Ozil

Bola.com, London - Fans Arsenal tampaknya mulai hilang kesabaran terhadap sang manajer, Unai Emery. Mereka menunjukkan kekesalan dengan bernyanyi meneriakkan nama Mesut Ozil saat The Gunners ditahan Crystal Palace 2-2 di Emirates Stadium, Minggu (27/10/2019). 

Hasil imbang itu sangat menyesakkan karena Arsenal unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol Sokratis Papasthathopoulos (menit ke-7) dan David Luiz (9'). Namun, Crystal Palace bisa membalas melalui penalti Luka Milivojevic (32") dan gol Jordan Ayew (52'). 

Arsenal tercatat hanya memetik satu kemenangan dalam empat laga terakhir di Premier  League. Tim Meriam London masih tertahan di peringkat kelima, tertinggal empat poin dari Chelsea di posisi keempat. 

Dalam pertandingan itu, Mesut Ozil tidak dimainkan. Pemain berkebangsaan Jerman itu bahkan hanya diturunkan dua kali sepanjang musim ini. 

Dia dipinggirkan karena dikabarkan berselisih dengan Emery. Bisa dibilang, Mesut Ozil benar-benar diabaikan oleh sang manajer. 

Seperti dilansir Mirror, ketika Arsenal menunjukkan sulit memenangi pertandingan, fans Arsenal menyindir Unai Emery. Mereka memberikan dukungan terhadap Mesut Ozil dengan menyanyikan namanya pada akhir-akhir pertandingan. 

 

2 dari 2 halaman

Perselisihan dengan Granit Xhaka

Seorang jurnalis yang  mencuit tentang momen di Emirates Stadium tersebut. "Penonton menyanyikan 'Kami punya Mesut Ozil' bersama-sama. Pesan yang lugas untuk Emery," tulisnya. 

Itu bukan satu-satunya momen yang membuat frustrasi fans Arsenal. Para suporter Arsenal juga terlibat perselisihan dengan Granit Xhaka pada pertandingan tersebut. 

Xhaka dicemooh para penonton karena marah terhadap sang pemain. Gelandang asal Swiss tersebut dianggap terlalu lambat meninggalkan lapangan ketika ditarik keluar pada babak kedua. 

Unai Emery kini menghadapi tekanan besar untuk membawa The Gunners kembali bangkit. Namun, tak mudah kembali ke jalur kemenangan karena Arsenal bakal menghadapi Liverpool pada ajang Carabao Cup, Rabu (30/10/2019). 

 

Video Populer

Foto Populer