Sukses


Penggemar Liverpool Ramai-ramai Puji dan Rayu Son Heung-min

Bola.com, Liverpool - Liverpool sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam lanjutan Premier League 2019-2020 pekan kesepuluh, Minggu (27/10/2019), di Anfield. The Reds tertinggal lebih dulu lewat gol Harry Kane saat laga baru berjalan satu menit.

Keunggulan The Lilywhite tersebut bertahan hingga peluit akhir babak pertama. Beruntung, Liverpool berhasil bangkit pada babak kedua.

Saat laga baru berjalan tujuh menit Jordan Henderson sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sementara Gol penentu kemenangan Liverpool dicetak pemain asal Mesir, Mohamed Salah, pada menit ke-75 melalui titik putih.

Hasil tersebut membuat The Reds kukuh di puncak klasemen dengan raihan 28 poin. Liverpool masih unggul enam poin atas Manchester City yang menempati posisi kedua.

Sementara Tottenham Hotspur turun ke posisi 11 klasemen sementara Premier League dengan raihan 12 poin.

Meskipun Spurs kalah pada pekan ke-10, para penggemar Liverpool justru terkesan dengan penyerang asal Korea Selatan, Son Heung-min. Mereka menggunakan media sosial Twitter untuk menyarankan Liverpool segera mendatangkan sang pemain.

Son Heung-min menjadi satu di antara pemain penting Spurs sepanjang musim 2018-2019. Son Heung-min sukses mengantarkan The Lilywhite masuk final Liga Champions 2019. 

Wajar tentunya jika penggemar Liverpool ingin Son bermain bersama Jordan Henderson dkk. Berikut Bola.com kumpulkan twit fan Liverpool yang menginginkan Son Heung-min gabung ke Anfield.

2 dari 8 halaman

1. Memohon kepada Sinterklas agar Son Bermain untuk Liverpool

"Saya ingin Son Heung-min bermain untuk Liverpool, tolong Sinterklas karena dia sangat bagus, sungguh saya tidak berbohong."

3 dari 8 halaman

2. Satu-satunya Pamain Tottenham Hotspur yang Pantas Bermain di Liverpool

"Son Heung-min adalah satu-satunya pemain di tim spur yang pantas masuk #LFC tim. Ia juga satu-satunya orang yang muncul hari ini melawan juara champ ..... tuhan aku akan mencintainya di liverpool, pemain yang luar biasa ...... siapkan tawaran 100 juta (pounds) itu dan serahkan @LFC#LIVTOT"

4 dari 8 halaman

3. Son Heung-min Dianggap Cocok dengan Gaya Bermain Liverpool

"Sebelumnya saya sudah mengatakan & saya akan mengatakannya lagi ... Saya akan membawa Son Heung-min di Liverpool dalam detak jantung, ia pemain hebat yang akan cocok dengan gaya permainan kami secara sempurna."

5 dari 8 halaman

4. Senang Jika Tottenham Hotspur Mau Melepas Son Heung-min

"Bisakah Spurs memberikan Son ke Liverpool? Sejujurnya, tentunya akan sangat senang bisa memilikinya."

6 dari 8 halaman

5. Satu-satunya Pemain Tottenham yang Bisa Memberikan Ancaman

"Catatan lain, Fabinho seperti binatang buas. Ia gelandang terbaik di Premier League saat ini. Tentunya sulit untuk memilih antara dia dan Fernandinho. Saya akan membawa Son Heung-min menjadi bagian Liverpool kapan saja, satu-satunya pemain Spurs yang bisa memberikan ancaman."

7 dari 8 halaman

6. Senang Jika Son Heung-min Mau Mengenakan Jersey Liverpool

"Sejujurnya saya benci Spurs sebagai sebuah tim, akan tetapi Pocettino adalah manajer yang baik dan akan menyenangkan melihat Son Heung-min mengenakan jersey Liverpool."

8 dari 8 halaman

7. Liverpool Harus Mendatangkan Son Heung-min pada Januari

"Son Heung-min harus menjadi rekrutan Liverpool pada Januari."

Video Populer

Foto Populer