Sukses


3 Bintang Tottenham Hotspur yang Jadi Incaran Juventus

Jakarta - Juventus masih belum puas dengan komposisi pemain yang dimiliki saat ini. Walau masih memuncaki klasemen Liga Italia, I Bianconeri kemungkinan akan menambah amunisi tahun depan.

Amunisi baru diperlukan karena Juventus sangat mendambakan menjuarai Liga Champions. Klub asal kota Turin itu sudah lama tak juara di Eropa sejak 1996.

Dana bukan masalah berarti bagi Juventus. Mereka punya anggaran belanja besar. Juventus akan mendapatkan suntikan dana segar dari kenaikan nilai kontrak sponsor dengan Adidas dan Jeep.

Sangat banyak pemain top dikaitkan dengan Juventus. Raksasa Liga Inggris Tottenham Hotspur menjadi klub yang pemainnya cukup banyak dikabarkan masuk radar Juventus.

Ada tiga pemain Tottenham yang dibidik oleh Juventus. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

 

2 dari 4 halaman

Christian Eriksen

Eriksen sudah cukup lama dikaitkan dengan Juventus. Pemain asal Denmark itu akan dikejar lagi pada tahun depan. Peluang Juventus mendapatkan Eriksen terbuka lebar.

Eks pemain Ajax Amsterdam itu menginginkan tantangan baru. Dia hampir pasti tidak akan memperpanjang kontraknya di Tottenham yang habis akhir musim nanti.

Dengan kontrak sudah hampir habis, Tottenham terpaksa harus menjual murah Eriksen pada bursa transfer Januari 2020. Jika terus dipertahankan, Eriksen akan pergi dengan gratis.

3 dari 4 halaman

Son Heung-min

Nama terbaru pemain Tottenham yang diincar Juventus adalah Son Heung-min. Son bisa menjadi pelapis bagi Douglas Costa yang kerap cedera.

Sangat sulit membajak pemain asal Korea Selatan ini. Son terikat kontrak jangka panjang dengan Tottenham hingga Juni 2023.

Selain itu Juventus juga harus saling sikut dengan beberapa klub besar lainnya seperti Manchester United hingga Napoli untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Toby Alderweireld

Pemain belakang asal Belgia juga akan habis kontraknya akhir musim nanti dan belum memperpanjangnya hingga saat ini.

Alderweireld ikut masuk daftar buruan Juventus. Jika bisa didapat dengan gratis, Juventus akan mengimingi Alderweireld gaji besar seperti yang terjadi pada Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Pria 30 tahun itu disiapkan jadi pelapis atau pengganti Giorgio Chiellini. Kapten Juventus itu sedang terkena cedera lutut parah.

Dengan usia yang sudah 35 tahun, sulit rasanya bagi Chiellini dapat kembali ke bentuk permainan terbaik seperti sebelum cedera.

 

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 28/10/2019)

Video Populer

Foto Populer