Sukses


Piyama Mandi Seharga Rp720 Ribu Ikut Mewarnai Kontroversi Granit Xhaka

Bola.com, London - Kapten Arsenal, Granit Xhaka, masih jadi perbincangan hangat di media sosial. Bagaimana tidak, kapten Arsenal itu disebut tidak bersahabat dengan suporter The Gunners.

Kontroversi Xhaka mencuat saat Arsenal menjamu Crystal Palace pada pekan kesepuluh kompetisi Premier League di Emirates Stadium, London, Minggu (27/10/2019). Sayang, skuat racikan Unai Emery itu tampil tak menyakinkan.

Granit Xhaka dan kawan-kawan ditahan Crystal Palce dengan skor 2-2. Namun, bukan penampilan buruk pemain Arsenal yang jadi sorotan pada pertandingan itu.

Publik malah menyoroti insiden kapten The Gunners, Granit Xhaka, yang bersitegang dengan suporter sendiri. Ketegangan bermula saat pemain asal Swiss itu mendapat cemoohan dari fans Arsenal.

Cemoohan yang dilontarkan suporter memuncak saat Xhaka ditarik keluar pada menit ke-61 dan digantikan pemain muda Arsenal, Bukayo Saka. Kontrovesi Granit Xhaka itu menyita perhatian pencinta sepak bola dunia.

Namun, tak ada yang lebih menarik dibanding kisah suporter yang terlihat santai dalam pertandingan panas yang digelar akhir pekan kemarin. Melansir dari The Sun, Selasa (29/10/2019), seorang fan tampak percaya diri menggenakan piyama mandi berlambang klub Arsenal.

Piyama mandi tersebut memiliki warna merah marun khas wrna kebanggaan The Gunners. Dari hasil penelusuran Bola.com, piyama yang dikenakan salah satu suporter itu berbanderol 40 pounds atau Rp720 ribu.

Tidak diketahui apa motif di balik keputusan suporter itu menggenakan piyama mandi saat menonton pertandingan di Emirates. Namun, hal tersebut menjadi pendingin atas panasnya kontroversi Granit Xhaka.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Kisah piyama mandi di tengah riuh suporter Arsenal memang bukan kejadian aneh yang kali pertama terjadi. Melansir dari sumber yang sama, seorang pendukung Arsenal lainnya juga pernah melakukan aksi nyeleneh beberapa waktu lalu.

Seorang pria yang tak diketahui namanya tertangkap kamera membawa sekantong wortel sambil menonton skuat Arsenal beraksi di lapangan.

Meski demikian, tingkah lucu suporter ini tak lantas meredupkan kontroversi Granit Xhaka. Beberapa fans bahkan menyuruh sang kapten segera meminta maaf atas tindakannya yang dianggap tidak sopan itu.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer