Sukses


Link Live Streaming Carabao Cup Chelsea Vs Manchester United Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Manchester United pada babak empat Carabao Cup 2019-2020, di Stadion Stamford Bridge, dini hari nanti WIB. Perjumpaan kedua tim bakal membawa aroma 'uji coba' formasi, terutama bagi skuat muda.

Kans menggunakan para pemain muda terbuka lebar. Maklum, turnamen yang bernama lain Piala Liga Inggris tersebut masih dianggap kelas 'teri'. Carabao Cup masih berada di bawah Premier League, Piala FA serta turnamen di kancah Eropa.

Situs resmi Chelsea merilis, Manajer Frank Lampard kemungkinan bakal menggunakan tenaga para pemain muda kala kedatangan Manchester United. Beberapa nama yang mencuat seperti Marc Guehi dan gelandang Billy Gilmour. Sementara itu, nama James Garner dan bek kiri, Brandon Williams, sudah masuk dalam hitungan Super Lamps.

Nama terakhir sempat menjadi bahan pembicaraan para fan Chelsea. Latarnya tak lain penampilan menawan Williams pada laga Liga Europa, pekan lalu. Saat itu, ia menjadi pemain terbaik.

Tak pelak, Chelsea bisa saja menurunkan empat nama tersebut guna bersanding dengan Willy Caballero, Kurt Zouma, Emerson, Mateo Kovacic dan Callum Hudson-Odoi. Sementara itu, area depan bakal mengandalkan Pedro dan Olivier Giroud. Kombinasi tersebut bisa memberi tekanan terhadap area belakang Manchester United.

 

2 dari 3 halaman

Rencana Manchester United

Rencana Manchester United tak akan jauh berbeda dengan Chelsea. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menyiratkan rancangan pasukan muda. Nama seperti James Garner, Scott McTominay dan Aaron Wan-Bissaka bakal menjadi andalan.

Mereka akan mendapat sokongan dari beberapa pemain senior, setidaknya lebih banyak pengalaman. Rencana tersebut sejalan dengan hasrat tinggi Ole Gunnar Solskjaer.

"Jika Anda ingin meraih gelar Carabao Cup, Anda harus mengalahkan tim terbaik," kata Ole Gunnar Solskjaer. Sang arsitek tim mengucapkan itu usai hasil drawing memertemukan Chelsea dan Manchester United guna berebut satu tempat di perempat final.

Menurut Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United harus pandai mengatur ritme dan rotasi pemain. Tantangan tersebut mengacu kepada jadwal yang tak ramah. Setidaknya, sepanjang awal November 2019, Manchester United bermain sebanyak empat laga away beruntun.

Alhasil, Ole Gunnar Solskjaer menganggap kemenangan di markas Norwich City akhir pekan lalu, menjadi senjata bagus di kandang Chelsea. Ia ingin anak asuhnya tetap berkonsentrasi, sehingga melaju ke babak 8 besar.

 

3 dari 3 halaman

Link Streaming

Oleh karena itu, ambisi besar kedua kubu akan mendatangkan pertarungan menarik dalam satu jam ke depan. Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan pertandingan dua tim raksasa tersebut.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Chelsea kontra Manchester United melalui link ini : mola.tv/libraries/sports. Kick-off pertandingan bergengsi tersebut berlangsung pada pukul 02.30 WIB.

Sumber: Independent, Mola

Video Populer

Foto Populer