Sukses


Rashford Dilabeli The Next Ronaldo Setelah Cetak Gol Fantastis, Begini Kemiripannya

Bola.com, Jakarta - Marcus Rashford menjadi bintang pertandingan saat Manchester United mengalahkan Chelsea 2-1. Pemain berpaspor Inggris mencetak dua gol dalam pertandingan Piala Liga yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (31/10/2019) pagi WIB.

Sebelum pertandingan, penyerang MU itu mendapat banyak kritik karena performa yang tak kunjung membaik. Namun, Marcus Rasford berhasil mencuri perhatian fans saat melawan Chelsea.

Rashford membuka skor Manchester United di babak pertama. Ia dengan tenang mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Chelsea.

Kiper Chelsea, Willy Caballero kembali memungut bola dari gawang seperti babak pertama yakni situasi bola mati. Namun, kali ini melalui tendangan bebas. Berjarak 32 meter, Rashford melepaskan tembakan kencang ke pojok kanan atas gawang Chelsea.

Tendangan bebas itu mendapat banyak pujian. Marcus Rashford lagi-lagi kembali disebut The Next Cristiano Ronaldo. 

Beberapa pihak menyamakan tendangan bebas Rashford itu dengan aksi Cristiano Ronaldo saat masih memperkuat MU. Saat itu CR7 mencetak gol yang mirip seperti itu ke gawang Portsmouth yang dikawal David James. Bedanya, tendangan Ronaldo berjarak 27 meter dan menghujam ke pojok kiri gawang. 

Gol indah Marcus Rashford mengunci kemenangan Seten Merah dan lolos ke babak berikutnya. Warganet pun berbondong-bondong memberikan pujian atas freekick Rashford yang dinilai sangat mirip dengan tendangan Ronaldo. Semirip apakah? 

2 dari 7 halaman

1. Tendangan Marcus Rashford Luar Biasa

3 dari 7 halaman

2. Mirip Cristiano Ronaldo

"Tentu saja saya pernah melihat itu di suatu tempat sebelumnya..."

4 dari 7 halaman

3. Menyempurnakan Tendangan Ronaldo

"Marcus Rashford telah menyempurnakan Ronaldo"

5 dari 7 halaman

4. Solskjaer Juga Setuju

"Manajer Manchester United, Solskjaer mengomentari tendangan bebas Rashford melawan Chelsea hari ini: sangat seperti Cristiano bukan?"

6 dari 7 halaman

5. Copot lah Topengmu

"Rashfor copotlah topengmu, kami tahu itu adalah Ronaldo."

7 dari 7 halaman

6. Perbandingan Lebih Jelas

Video Populer

Foto Populer