Sukses


Bikin Umpan Backheel Fantastis, Mesut Ozil Banjir Puja-puji

Bola.com, Jakarta - Drama sepuluh gol mewarnai pertandingan Liverpool kontra Arsenal di Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Pertandingan di waktu normal berakhir dengan skor 5-5.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu tos-tosan. Liverpool keluar menjadi pemenang dengan skor 5-4. Kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher menjadi pahlawan dengan menepis satu tembakan penalti Arsenal.

Dalam drama sepuluh gol di Anfield, memunculkan satu kejadian menarik. Mesut Ozil memperlihatkan umpan backheel yang dituntaskan oleh Ainsley Maitland-Niles.

Proses gol ini bermula dari blunder James Milner. Berniat memberikan backpass kepada kiper, bola yang tanggung diserobot oleh Maitland-Niles.

Dengan cepat sang pemain mengecoh kiper Liverpool. Namun, bola bergulir terlalu cepat dan hampir keluar lapangan. Dengan sigap Ozil berlari dan mampu mengembalikan bola ke depan gawang dengan backheel (tendangan dengan tumit) yang diselesaikan oleh Maitland-Niles.

Fans Arsenal pun memuji aksi pemain berpaspor Jerman tersebut di media sosial Twitter. Bola.com merangkum cuitan netizen terkait assist Mesut Ozil.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pujian Warganet

"Oh hari-hariku dibantu Ozil"

"Ozil adalah Raja Assist dan harus diberi gelar bangsawan oleh Inggris!"

"Assist yang luar biasa Ozil!!"

"Assist dari Ozil benar-benar bagus".

Video Populer

Foto Populer