Wes Brown Sarankan Manchester United untuk Datangkan 2 Pemain Baru

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Nov 2019, 17:40 WIB
Diperbarui 01 Nov 2019, 17:40 WIB
Pemilik nomor punggung 10

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, menyarankan klub tersebut untuk mendatangkan dua pemain baru pada Januari 2020, yaitu James Maddison dan Jack Grealish. Dua pemain tersebut dinilai akan memberikan kedalaman di lini tengah Manchester United.

The Red Devils terus menyusun daftar pemain yang akan coba didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2020. Manchester United dinilai harus memperbaiki lini tengah mereka.

Paul Pogba yang tidak berkomitmen dan Nemanja Matic yang dinilai sudah melewati masa emasnya, menjadi beban di lini tengah Manchester United. Kondisi itu menuntut manajemen untuk mendatangkan pemain anyar pada Januari mendatang.

"Ole harus membeli pemain baru pada Januari mendatang. Mereka membutuhkan striker dan gelandang serang," ujar Brown.

"Idealnya, Manchester United harus mendatangkan dua striker baru dan dua gelandang baru. Namun, saya yakin kalau itu bukanlah hal yang mudah."

"Saya sangat menyukai Jack Grealish. Ia adalah pemain yang selalu menunjukkan determinasi. Ia bukanlah pemain yang serakah."

"Lalu ada juga James Maddison. Ia adalah pemain yang kreatif. Dua pemain muda itu akan membantu Manchester United untuk bangkit," ungkap Brown.

James Maddison sudah ada dalam daftar incaran Manchester United. The Red Devils dipastikan akan mencoba untuk mendatangkan Maddison pada Januari mendatang. Uang sebesar 60 juta pound dinilai menjadi nilai yang diminta Leicester City.

2 dari 2 halaman

Harga Jack Grealish Lebih Rasional

Jack Grealish
Pemain Aston Villa, Jack Grealish. (AFP/Adrian Dennis)

Manchester United dipastikan akan kesulitan untuk memboyong James Maddison dari Leicester City. Hal itu membuat Jack Grealish bisa menjadi alternatif yang lebih ekonomis.

Kapten Aston Villa itu diperkirakan bisa ditebus dengan harga 25 juta pound. Alasan itu yang membuat Wes Brown menyarangkan Manchester United untuk memboyong dua pemain atau satu di antara pemain tersebut.

Jack Grealish merupakan pemain yang serbabisa. Ia bisa digunakan sebagai gelandang bertahan aau gelandang serang.

Sumber: Caught Offside

Lanjutkan Membaca ↓
5 Pemain Premier League Bebas Transfer Musim Ini, Bek Liverpool Diantaranya