Manchester United Harap-harap Cemas dengan Kondisi Rashford, Maguire, dan Lindelof

Oleh Rizki Hidayat pada 01 Nov 2019, 23:15 WIB
Diperbarui 03 Nov 2019, 22:15 WIB
Chelsea v Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United tengah menanti kabar terkait kondisi Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Victor Lindelof. Pasalnya, ketiga pemain tersebut mengalami cedera ringan pasca-laga kontra Chelsea.

Rashford, Maguire, dan Lindelof tampil sejak menit awal ketika bersua The Blues pada laga babak keempat Piala Liga Inggris, di Stamford Bridge, Rabu (30/10/2019) malam waktu setempat.

Ketiganya mampu tampil impresif. Maguire dan Lindelof beberapa kali menghalau serangan pemain Chelsea, sedangkan Rashford berhasil mencetak dua gol, yakni pada menit ke-25 dan 73'.

Sementara itu, Tim London Biru hanya bisa mencetak satu gol lewat aksi Michy Batshuayi menit ke-61. Manchester United pun menyudahi pertandingan dengan skor 2-1.

Namun selepas pertandingan, Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Victor Lindelof mengalami cedera ringan. Ketiganya pun diragukan tampil ketika Manchester United bersua Bournemouth pada laga pekan ke-11 Premier League, di Vitality Stadium, Sabtu (2/11/2019).

 

2 of 2

Belum Bisa Dipastikan

Manchester United Vs Chelsea
Kapten Manchester United, Harry Maguire, saat melawan Chelsea pada laga Piala Liga Inggris 2019 di Stadion Anfield, Rabu (30/10). Manchester United menang 2-1 atas Chelsea. (AP/Ian Walton)

Meski begitu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut belum bisa memastikan apakah ketiga nama tersebut dapat tampil pada pertandingan melawan Bournemouth atau tidak.

"Mereka mendapat perawatan kemarin (Kamis), hari ini (mereka bermain pada) sesi ringan, semoga mereka siap. Saya tidak bisa memberitahu Anda dengan tepat terkait kondisi mereka," ujar Solskjaer.

Manchester United membutuhkan tenaga Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Victor Lindelof demi mendulang tiga poin, sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, MU berada di urutan lima dengan nilai 13. The Red Devils tertinggal 15 poin dari Liverpool yang masih nyaman berada di posisi teratas.

Sumber: Sky Sports

Lanjutkan Membaca ↓