Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League, Sabtu 2 November 2019

Bola.com, Jakarta - Premier League memasuki pekan ke-11, akhir pekan ini. Perseteruan dua kutub, yakni papan atas dan zona degradasi, terus memanas. Tim-tim yang berada di zona enam besar tetap ingin bertahan, sedangkan area merah ingin segera menggeliat.

Tak pelak, 10 pertarungan Premier League, tujuh di antaranya terjadi Sabtu (2/11/2019) malam ini WIB, bisa membuka barometer persaingan. Pada level papan atas, Liverpool akan berusaha menjaga hegemoni klasemen sementara.

Liverpool akan melawat ke markas tim yang sedang berusaha kabur dari zona degradasi, Aston Villa. BBC Sports, Jumat (1/11/2019) memrediksi, Liverpool tak akan mudah menaklukkan The Villans. Modal tuan rumah adalah dua kemenangan di kandang, yakni atas Wolverhampton Wanderers di pentas Carabao Cup, serta Brighton (2-1).

Tim besar lain, Manchester United juga tak ingin melepas momen. Armada Ole Gunnar Solskjaer tersebut bakal berkunjung ke Bournemouth. Di atas kertas, Setan Merah tak akan menemui kesulitan.

Namun, Bournemouth terkadang tampil mengejutkan. Apalagi, mereka punya hasrat merangsek ke zona enam besar klasemen semenara Premier League musim ini. Selain duo tersebut, tim-tim raksasa Premier League juga akan berlaga. Chelsea, Arsenal dan Manchester City akan berjibaku menghadapi lawan masing-masing.

 

2 dari 3 halaman

Usaha Tim Lain

Manchester City akan berusaha menempel Liverpool. Tugas mereka tak ringan, karena menjamu Southampton. Meski sudah terpukul, The Saints tetap wajib mendapat porsi kewaspadaan tingkat tinggi. Maklum, Danny Ings dkk bisa saja melakukan hal berbeda yang gagal terantisipasi.

Perseteruan pada papan bawah klasemen sementara Premier League juga tak kalah panas. Southampton dan Watford akan berjuang malam ini. Sementara itu, Norwich City akan melawat ke markas Brighton.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Premier League Sabtu 2 November 2019 :

AFC Bournemouth Vs Manchester United

Arsenal Vs Wolverhampton Wanderers

Aston Villa Vs Liverpool

Brighton & Hove Albion Vs Norwich City

Manchester City Vs Southampton

Sheffield United Vs Burnley

West Ham United Vs Newcastle United

Watford Vs Chelsea

Sumber : Premier League

Video Populer

Foto Populer