Sukses


Ole Gunnar Solskjaer: Marcus Rashford Semakin Pede

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Marcus Rashford semakin percaya diri. Apalagi, tandem Rashford di lini depan, Anthony Martial telah kembali pasca-dihantam cedera.

Dalam satu bulan terakhir, penyerang Timnas Inggris itu dihujani kritikan. Hal tersebut tak lepas dari performanya yang kurang baik setelah diplot menjadi penyerang tunggal.

Namun, dalam sepekan terakhir, Rashford mendapatkan banyak sekali pujian. Pasalnya, dia mengemas empat gol dari empat pertandingan terakhir bersama Manchester United.

Solskjaer mengakui penyebab performa Marcus Rashford melejit karena kembalinya Anthony Martial. "Saya rasa setelah Anthony kembali, Marcus mulai tampil luar biasa," beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer juga melihat penyerang berusia 22 tahun itu telah menunjukkan performa yang sangat impresif karena semakin percaya diri. Berkat kepercayaan diri itu, Marcus Rashford semakin tenang dalam melakukan serangan dan itulah yang membuatnya mencetak gol.

"Saat ini, Marcus Rashford lebih gembira ketika berada di kotak penalti lawan. Dia semakin percaya diri untuk melewati para pemain lawan ketimbang menjadi seorang target man," lanjut legenda Manchester United itu.

 

2 dari 2 halaman

Bisa Terus Berkembang

Solskjaer menilai Rashford masih memiliki banyak ruang untuk berbenah, dan semakin berkembang menjadi pesepak bola top dunia. Sebab, Marcus Rashford masih berusia muda.

"Marcus punya keinginan untuk menguasai semua kemampuan sebagai seorang penyerang. Dia masih berusia 22 tahun, dan ingin bermain dengan dua penyerang bersama Anthony atau bermain dengan tiga penyerang seperti yang kami lakukan saat melawan Norwich dan Chelsea."

"Kami bisa memainkan beberapa taktik dengan Marcus dan saya senang dia bisa memainkan peran itu. Namun, saya juga bangga dia berani mengambil penalti melawan Chelsea," papar Ole Gunnar Solskjaer.

Sumber asli: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 01/11/2019)

Video Populer

Foto Populer