Sukses


Frank Lampard: Chelsea Pantang Remehkan Watford

Bola.com, Watford - Manajer Chelsea, Frank Lampard, meminta anak asuhnya untuk tak memandang remeh Watford pada laga pekan ke-11 Premier League, di Vicarage Road, Sabtu (2/11/2019).

The Blues tampil impresif dalam empat laga terakhir di Premier League musim ini. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan, mencetak 11 gol, serta hanya kebobolan empat gol.

Torehan tersebut membuat Tim London Biru kini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 20. Mereka terpaut delapan poin dari Liverpool yang menghuni puncak klasemen.

Bersua Watford, Chelsea berambisi untuk mempertahankan tren gemilang itu. Peluang The Blues membungkam The Hornets terbilang besar.

Pasalnya, dalam enam pertandingan sebelumnya kontra Watford di Premier League, Chelsea berhasil merengkuh lima kemenangan dan sekali kalah. Pada pertemuan terakhir, The Blues melumat Watford dengan skor 3-0.

Selain itu, sang lawan juga sedang terpuruk. Watford belum sekalipun meraih kemenangan di Premier League musim ini. Dari 10 laga yang sudah dijalani, The Hornets hanya meraih lima hasil imbang dan menelan lima kekalahan.

Tren minor tersebut membuat Watford terdampar di dasar klasemen dengan nilai lima. Mereka tertinggal 15 poin dari Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Pantang Dianggap Remeh

Meski begitu, Frank Lampard tak ingin anak asuhnya lengah dan memandang remeh Watford. Mantan gelandang Timnas Inggris itu menilai Watford merupakan lawan yang tak begitu saja mudah dikalahkan.

"Tentu saja (Watford lawan berbahaya). Saya sangat berpikiran seperti itu. Pertama-tama, saya melihat kami dan apa yang bisa kami lakukan," ujar Lampard.

"Sejak kami menorehkan rentetan kemenangan, yang jelas berakhir pada pertengahan pekan ini, pertandingan menjadi lebih berbahaya karena gagasan menjadi terlalu percaya diri yang tidak saya sukai."

"Kami harus mengerti Watford adalah tim yang berkualitas. Kami melihat apa yang mereka lakukan tahun lalu," lanjutnya.

"Kami tahu skuat mereka sangat mirip dengan tahun lalu ketika mereka mendapatkan hasil besar, menjadi tim yang kuat, menembus final Piala FA," papar Frank Lampard.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer