Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League Minggu 3 November 2019

Bola.com, Jakarta Dua pertandingan Premier League 2019/2020 akan tersaji pada Minggu (2/11/2019). Crystal Palace menjamu Leicester City di Selhurst Park, sedangkan Tottenham Hotspur bertamu ke Goodison Park, markas Everton.

Leicester City tengah dalam kepercayaan tinggi jelang pertemuan menghadapi Palace. Jamie Vardy dan kawan-kawan berbekal kemenangan telak 9-0 kala bertandang ke kandang Southampton.

Di sisi lain, Palace juga bukan lawan enteng. Duduk di posisi kesembilan klasemen sementara, Jordan Ayew cs. sukses meraih dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga laga terakhir.

Pada laga terakhirnya, Palace berhasil menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2. Ini membuktikan bahwa Leicester tak bisa merasa jemawa jelang lawatannya ke Selhurst Park Minggu malam nanti.

Sementara itu, Tottenham berambisi mengakhiri rentetan hasil buruk pada beberapa laga terakhirnya di Premier League. Inkonsistensi anak asuh Mauricio Pochettino itu akan diuji kala bertamu ke markas Everton.

Everton tak lebih baik. Tim asal Kota Liverpool itu baru meraih satu kemenangan saja dari lima pertandingan terakhir. Empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan menyakitkan, termasuk saat ditumbangkan Sheffield United di kandang sendiri.

The Toffees, julukan Everton, wajib meraih kemenangan agar bisa menjauhi zona degradasi. Richarlison dan kawan-kawan mengoleksi 10 dari 10 pertandingan, dan baru mencetak 10 gol.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (3/11/2019)

21.00 WIB: Crystal Palace Vs Leicester City

23.30 WIB: Everton Vs Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer