Sukses


Hasil Pertandingan Premier League Tadi Malam: Leicester City Bawa Pulang Tiga Poin

Bola.com, Jakarta - Leicester City membawa pulang tiga poin usai mengalahkan lawannya pada laga lanjutan Premier League pekan ke-11, Minggu (3/11/2019). Sial buat Tottenham Hotspur, ambisi naik ke posisi 10 besar terhambat setelah hanya sanggup meraih hasil imbang.

Leicester merebut kembali posisi tiga klasemen dari Chelsea setelah mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Çağlar Söyüncü menit 57' dan Jamie Vardy menit 88'.

Anak asuh Brendan Rodgers itu tampil mendominasi sejak awal laga. Mereka menguasai 56 persen penguasaan bola dan mampu melepaskan 14 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang, termasuk dua yang berbuah gol.

Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga beruntun dari lima laga terakhir The Foxes. Sementara buat Palace, kekalahan itu semakin memperburuk performa mereka yang baru meraih satu poin dari tiga laga terakhir.

Pada partai lainnya, Tottenham hanya sanggup bermain imbang 1-1 kala meladeni perlawanan tuan rumah Everton. Gol Dele Alli menit 63' dibalas Cenk Tosun menit 90'+8.

Hasil imbang membuat Spurs gagal merangsek ke posisi 10 besar. Sementara Everton masih terpaku di posisi ke-17 klasemen sementara Premier League, terpaut tiga poin saja dari zona merah.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

  • Crystal Palace 0-2 Leicester City

Gol: Çağlar Söyüncü 57', Vardy 88'

  • Everton 1-1 Tottenham Hotspur

Gol: Tosun 90'+8; Alli 63'

Video Populer

Foto Populer